Kamar Masih Disegel Meski Tak Ada Pidana Sejoli Mesum di Hotel

Satpol PP DKI datangi hotel tempat mesum dengan gorden terbuka di Kembangan Jakarta Barat.

Jakarta

Polisi menyimpulkan tak ada unsur pidana perihal pasangan muda-mudi yang terpergok mesum di sebuah hotel yang terafiliasi dengan RedDoorz di Kembangan, Jakarta Barat. Kendati demikian, kamar hotel yang ditempati oleh pasangan muda-mudi tersebut masih disegel.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (25/7) malam lalu. Warga melihat hubungan badan pasangan bukan suami-istri ini dari luar karena kaca hotel sama sekali tidak ditutup oleh gorden.

Baca juga: Polisi: Belum Nikah, Pasangan Mesum di RedDoorz Tepergok Gegara Gorden Kebuka

Warga kemudian merekam hal tersebut dan videonya viral di media sosial. Satpol PP lantas turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan.

“Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka,” ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, saat dihubungi, Minggu (26/7).

Baca juga: Alasan Satpol PP Gerebek Pasangan Mesum di RedDoorz Kembangan: Ada Pengajian

Polisi menyebut pasangan muda-mudi tersebut bukan suami-istri. Keduanya berstatus sebagai mahasiswa.

“Nah kita ke sana dan ketemu mereka, kita amankan dan kita periksa. Hasil pemeriksaannya orang itu pacaran, sama-sama belum menikah dan itu gordennya nggak tahu itu nggak ketutup. Jadi nggak sadar,” kata Kompol Imam kepada com, Senin (27/7).

Selanjutnya

Halaman
1
2
3
4

Next Post

FPI dkk Kecam Perusakan Poster Habib Rizieq, Bersyukur Tak Bisa Terbakar

Sel Jul 28 , 2020
Jakarta – Massa yang berunjuk rasa di depan gedung DPR merusak, bahkan mencoba membakar poster imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. FPI dkk mengecam tindakan tersebut. “Bersyukur kepada Allah SWT dengan mengucapkan alhamdulillah atas tidak terbakarnya poster dengan foto IB HRS saat berupaya dibakar oleh gerombolan Neo […]