Joe Biden Menang dalam Pemilihan Primer Demokratik Nevada, Sementara Nikki Haley Mencari Kemenangan Simbolik Republik

NORTH LAS VEGAS, NEV - FEBRUARY 4: President Joe Biden speaks d

(SeaPRwire) –   LAS VEGAS — Kaukus kepresidenan dan pemilihan pendahuluan pertengkaran di Nevada minggu ini telah menyebabkan kebingungan di antara para pemilih, dan mereka yang memberikan suaranya dalam kontes pertama pada hari Selasa memiliki pilihan untuk mendukung “tidak ada kandidat tersebut.”

mencalonkan diri dalam pemilihan pendahuluan Partai Republik hari Selasa, yang tidak akan diperhitungkan dalam nominasi Partai Republik, sedangkan Donald Trump adalah satu-satunya kandidat utama dalam kaukus Republik hari Kamis, yang diperhitungkan. Perbedaan ras ini telah melemahkan pengaruh negara ketiga dalam kalender Partai Republik.

Mungkin juga telah membawa pendekatan yang membosankan terhadap kontes hari Selasa, dimulai dengan jumlah pemilih yang lebih rendah dari yang diharapkan. Dalam dua jam pertama setelah pemungutan suara dibuka, para pejabat mengatakan 183 orang telah memberikan suara secara langsung di Washoe County, daerah pemilihan kedua terbesar di negara bagian menurut jumlah penduduk. Di Clark County, rumah bagi Las Vegas dan daerah pemilihan terpadat di Nevada, 2.298 orang memberikan suara secara langsung selama periode dua jam yang sama. Pemilih Nevada juga memiliki pilihan untuk memberikan suara melalui pos atau sebelum hari pemilihan.

Ada juga pemilihan pendahuluan Demokrat pada hari Selasa yang dengan mudah dimenangkan oleh Presiden Joe Biden melawan penulis Marianne Williamson dan beberapa penantang yang kurang dikenal. Perwakilan Dean Phillips dari Minnesota tidak ada dalam surat suara.

Jeff Turner, 65, datang ke Reno Town Mall dengan surat suara yang dicoret “tidak ada kandidat tersebut” — pilihan yang ditambahkan oleh anggota parlemen Nevada beberapa dekade yang lalu dalam semua perlombaan di seluruh negara bagian, dan yang mungkin dipilih oleh banyak pendukung Trump karena mantan presiden dan pelopor Partai Republik tidak ada dalam surat suara utama.

Kandidat pilihan Turner — dan kemudian — juga tidak akan ada dalam surat suara seandainya mereka tetap ikut dalam perlombaan, karena mereka memilih untuk berpartisipasi dalam kaukus hari Kamis. Turner termasuk di antara orang-orang yang menyesalkan pertandingan ulang yang semakin mungkin terjadi antara Trump dan Presiden Joe Biden.

“Menurutku itu tugasku,” kata Turner tentang memberikan suara dalam pemilu di mana kandidat pilihannya tidak ada dalam surat suara. “Menurutku kita semua mempunyai hak untuk memilih, kita harus memilih. Dan bahkan jika tidak ada kandidat tersebut, setidaknya menyatakan tempatku berada. Dan aku berharap orang lain akan melihat itu.”

Haley, mantan duta besar PBB, telah menolak kaukus Nevada sebagai tidak adil dan diatur oleh partai negara bagian untuk memberikan kemenangan bagi mantan presiden. Kampanyenya menolak biaya sebesar $55.000 yang dibebankan Partai Republik Nevada kepada para kandidat untuk berpartisipasi dalam kaukus.

“Kami tidak mengeluarkan uang sepeser pun atau sedikit usaha untuk Nevada. Kami membuat keputusan sejak awal bahwa kami tidak akan membayar $55.000 kepada entitas Trump untuk berpartisipasi dalam proses yang dicurangi untuk Trump,” manajer kampanye Haley, Betsy Ankney, mengatakan kepada wartawan pada hari Senin. “Nevada tidak dan belum menjadi fokus utama kami.”

Kampanye Haley mengabaikan semua kekhawatiran tentang bagaimana dia mungkin bernasib dalam pemilihan pendahuluan simbolis dan telah berfokus pada negara bagian asalnya Carolina Selatan dan pemilihan pendahuluan 24 Februari.

Ralph Eastwood, seorang sopir truk pensiunan berusia 64 tahun dari Las Vegas, adalah pendukung Biden yang mengubah pendaftarannya menjadi Partai Republik sehingga dia bisa memilih Haley — terutama untuk melawan Trump.

“Sebebodoh kedengarannya, dia adalah anti-Trump,” kata Eastwood. “Siapa yang benar-benar Anda inginkan menjadi presiden? Seseorang yang telah teruji dan benar kemampuannya untuk tidak memiliki kendali emosional yang nyata, memiliki insting panjang untuk mengorbankan orang-orang karena dia bisa, dia bisa?”

Trump, sementara itu, diharapkan akan memperoleh semua 26 delegasi Partai Republik Nevada dalam kontes hari Kamis. Dia perlu mengumpulkan 1.215 delegasi untuk secara resmi meraih nominasi partai tersebut tetapi bisa mencapai angka itu pada bulan Maret.

“Jika tujuan Anda adalah untuk memenangkan nominasi presiden dari Partai Republik, Anda pergi ke tempat para delegasi berada. Dan saya bingung bahwa Nikki Haley memilih untuk tidak berpartisipasi,” penasihat kampanye senior Trump, Chris LaCivita, mengatakan dalam sebuah wawancara.

Meskipun Biden menghadapi sedikit bahaya kalah dalam pemilihan pendahuluan, ia berkampanye di negara bagian Barat hari Minggu dan Senin untuk mulai menyemangati para pemilih menjelang November, ketika Nevada akan menjadi negara bagian swing utama.

Berbicara pada hari Minggu di Las Vegas Utara, Biden menggambarkan kemungkinan presiden kedua Trump sebagai “mimpi buruk.”

Penasihat kampanye Trump juga melihat pemilihan pendahuluan sebagai kesempatan untuk menguji operasi pemilu umum mereka.

“Ini adalah kampanye nasional dan inilah yang dilakukan kampanye nasional,” kata LaCivita. “Kami tidak melupakan siapa pun. Kami tidak menerima begitu saja apa pun.”

Kaukus, yang akan diadakan Kamis malam, diperkirakan akan sangat mendukung Trump. Dengan dukungan akar rumputnya yang kuat, Trump sudah mempunyai keuntungan ketika kaukus diadakan alih-alih pemilihan pendahuluan. Kontes mengharuskan pengorganisasian pendukung di seluruh negara bagian dan mendorong mereka untuk muncul secara langsung pada jam yang ditentukan.

Tetapi Partai Republik Nevada lebih jauh mengungguli skala, melewati perubahan yang melarang PAC super apa pun, seperti yang diandalkan mantan kandidat dan Gubernur Florida Ron DeSantis, dari membantu para kandidat. Partai Republik Nevada juga melarang Partai Republik untuk mencalonkan diri dalam pemilihan pendahuluan, di mana mereka dapat menunjukkan dukungan di antara lebih banyak pemilih, jika mereka ingin bersaing dalam kaukus yang dikelola partai.

Peran awal negara bagian Nevada diabaikan selama siklus pemilu karena jaraknya dari Washington dan ketenaran kontes awal lainnya di Iowa, New Hampshire, dan Carolina Selatan.

Penduduk setempat yang sudah lama tidak mempunyai tradisi yang sama untuk memainkan peran yang menentukan, baru menjadi negara bagian sejak 2008, ketika Pemimpin Mayoritas Senat yang terlambat, Harry Reid, seorang pialang kekuasaan politik yang terampil, membuat negara bagian asalnya mendapat tempat di puncak kalender pemilihan pendahuluan presiden.

Populasi Nevada bergerak sangat banyak, dan negara bagian itu tumbuh cepat, menarik orang-orang yang mungkin tidak paham dengan perannya yang relatif baru.

Tetapi mengesampingkan semua itu, negara bagian tersebut telah sangat diabaikan tahun ini dengan seorang presiden petahana yang mencalonkan diri dalam perlombaan Demokrat, seorang mantan presiden mencalonkan diri dalam perlombaan Partai Republik dan penantang utamanya sebagian besar mengabaikan negara bagian tersebut.

Senator Carolina Selatan, Tim Scott dan mantan Wakil Presiden Mike Pence juga memilih untuk mencalonkan diri dalam pemilihan pendahuluan Nevada sebelum mengakhiri kampanye mereka. Karena waktu pengumuman mereka, nama mereka akan tetap tampil sebagai pilihan dalam surat suara — bersama dengan keanehan berdasarkan undang-undang Nevada yang memungkinkan pemilih untuk memilih “tidak ada kandidat tersebut.”

Anggota parlemen Nevada menambahkan “tidak ada kandidat tersebut” sebagai pilihan dalam semua perlombaan di seluruh negara bagian sebagai cara pasca-Watergate bagi pemilih untuk berpartisipasi tetapi mengungkapkan ketidakpuasan dengan pilihan mereka. “Tidak ada” tidak dapat memenangkan lembaga terpilih tetapi itu muncul pertama dalam kontes kongres primer pada tahun 1976 dan 1978. Itu juga selesai lebih dulu daripada George Bush dan Edward Kennedy dalam pemilihan pendahuluan presiden Nevada tahun 1980.

Kedua proses tersebut telah menjadi sumber kebingungan dan frustrasi bagi para pemilih, kata Cari-Ann Burgess, pencatat pemilih sementara di Washoe County, yang meliputi Reno. Selama berbulan-bulan, kantornya telah menerima telepon dari pemilih Partai Republik yang mengajukan pertanyaan, termasuk, kontes mana yang harus mereka pilih dan mengapa Trump tidak ada dalam surat suara utama yang mereka terima melalui pos. Panggilan tersebut berlanjut pada hari Selasa.

—Harga dilaporkan dari Washington dan Stern dari Reno, Nevada.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Siapa Saja Sekarang Bisa Bergabung dengan Bluesky, Jaringan Sosial Alternatif yang Didukung oleh Pendiri Twitter Jack Dorsey

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Bluesky, jejaring sosial mirip Twitter yang dijunjung tinggi oleh salah satu pendiri Twitter, Jack Dorsey, telah keluar dari kepompongnya dan sekarang memungkinkan siapa saja untuk membuat akun dan bergabung dengan layanan tersebut. Hingga Selasa, siapa pun yang ingin bergabung dengan Bluesky memerlukan undangan, yang biasanya berarti mencari […]