Jeff Bezos Menjual Hampir 12 Juta Saham Amazon Senilai Setidaknya $2 Miliar

Jeff Bezos

(SeaPRwire) –   SEATTLE — Jeff Bezos mengajukan pernyataan kepada regulator federal yang menunjukkan penjualan hampir 12 juta saham Amazon senilai lebih dari $2 miliar.

Ketua eksekutif Amazon menjual 11.997.698 lembar saham biasa pada tanggal 7 dan 8 Februari.

Nilai total seluruh saham Amazon tersebut, yang berkantor pusat di Seattle, dimana ia mendirikan perusahaan tersebut di garasi sekitar tiga dekade lalu, mencapai lebih dari $2,04 miliar, menurut total harga yang tertera.

Saham tersebut dikelompokkan menjadi lima blok antara 1 juta dan lebih dari 3,2 juta.

Dalam , Bezos mencantumkan rencana penjualan 50 juta lembar saham Amazon sekitar tanggal 7 Februari dengan nilai pasar yang diperkirakan mencapai $8,4 miliar.

Bezos pada tahun 2021 untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk proyek-proyek lainnya, termasuk perusahaan roket, Blue Origin, dan . Alamatnya di pengajuan saham terdaftar di Seattle, meskipun ia dilaporkan telah pindah ke Miami.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Sekutu Imran Khan Raih Suara Terbanyak dalam Penghitungan Akhir Pemilu Pakistan

Ming Feb 11 , 2024
(SeaPRwire) –   ISLAMABAD (AP) — Sekutu mantan perdana menteri Pakistan Imran Khan memenangkan lebih banyak kursi dalam pemilu nasional dibandingkan partai politik yang menyingkirkannya dari kekuasaan, menurut hasil akhir yang diterbitkan hari Minggu.   untuk memilih parlemen baru  dengan tuduhan kecurangan suara, penutupan telepon seluler yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan […]