Istri dan 2 Anak Wali Kota Jambi Juga Positif Corona

Poster

Jambi

Istri dan kedua anak Wali Kota Jambi, Syarif Fasha terkonfirmasi positif virus Corona setelah dilakukan uji swab. Istri dan dua anak itu positif corona setelah tertular dari Syarif.

“Yang terkonfirmasi positif itu pertama ialah putra kedua bapak Wali Kota Jambi, lalu putra keduanya itu memiliki kontak erat sama ibu wali dan ibu wali juga memiliki kontak erat dengan putra ketiga bapak Wali Kota. Maka dari itu ketika di uji swab mereka semua terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Wakil Wali Kota Jambi, Maulana dari tayangan video yang dilihat com, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga: Walkot Jambi Positif Corona, Akui Tak Alami Gejala

Saat ini kedua putra dan istri Walkot Jambi dirawat di Rumah Sakit di Jakarta. Maulana meminta agar masyarakat mendoakan kesembuhan istri anak dan Wali Kota Jambi. Ia juga mengimbau agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan.

“Mari kita mendoakan atas kesembuhan bapak Wali Kota Jambi, Syarif Fasha lalu istrinya dan kedua anaknya. Semoga secepatnya sehat dan dapat pulang lagi ke Jambi berkumpul bersama kita semua. Tadi kondisi bapak wali juga sudah dalam keadaan mulai membaik, dan semoga sehat secepatnya,” ujar Maulana.

Baca juga: Walkot Jambi Positif Corona, Rapat Tatap Muka Ditiadakan 2 Pekan

Sebelumnya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha dinyatakan positif Corona. Pemkot Jambi meniadakan sejumlah rapat selama dua pekan ke depan.

“Ya kegiatan yang dihentikan itu seperti acara-acara instansi pemerintahan yang dapat mengumpulkan orang atau acara rapat yang ada di ruangan tertutup walaupun menggunakan AC juga dihentikan sementara hingga batas per tanggal 26 September 2020,” kata juru bicara Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar, saat dimintai konfirmasi, Senin (14/9/2020).

Sementara berdasarkan data Pemerintah Provinsi Jambi, per tanggal 19 September 2020 jumlah kasus positif Corona di Jambi mencapai 372 kasus. 254 dinyatakan sembuh, 8 diantara meninggal dan 110 masih dalam masa perawatan.

Baca juga: Walkot Jambi Positif Corona, Bupati Merangin Akan Kirim Ramuan Tradisional

(lir/lir)

Next Post

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum ASN di Mamasa Diamankan Polisi

Ming Sep 20 , 2020
Mamasa – Seorang pria berinisial BT alias AR (54), diamankan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Mamasa, Sulawesi Barat. AR diamankan setelah dilaporkan melakukan tindak kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. Tersangka merupakan warga Kelurahan Mamasa, Kabupaten Mamasa, dan berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). AR diamankan di rumahnya, […]