Hendak Tawuran, Pemuda Bawa Pedang di Jakpus Ditangkap Polisi

perkelahian antar anak SMA

Jakarta

Polisi menangkap seorang pemuda, inisial AR (19) yang kedapatan membawa sebilah pedang, di Jakarta Pusat. AR mengaku membawa pedang untuk digunakan tawuran.

“Iya benar kita tangkap seorang pemuda lantaran memiliki dan membawa sajam,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriyadi, dalam keterangannya, Jumat (20/11/2020).

Supriyadi mengatakan pihaknya pada Kamis (19/11) sekitar pukul 07.00 WIB tengah melakukan operasi di wilayah Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Saat itu, ditemukan satu gerombolan anak muda yang kemudian digeledak oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Tawuran-Serang Polisi, 14 Pria di Barukang Makassar Ditangkap

“Saat melintas TKP mencurigai gerombolan anak muda yang sedang berjalan dan dilakukan penggeledahan dan mengaku bernama AR dan ditemukan 1 bilah senjata tajam jenis pedang bergagang kayu warna coklat yang diselipkan di dalam baju belakang,” ucap Supriyadi.

Simak selengkapnya.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Bima Arya Nilai Kepala Daerah Langgar Prokes Tidak Bisa Dicopot Begitu Saja

Jum Nov 20 , 2020
BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto merespons Instruksi Mendagri Tito Karnavian terkait penegakan prokotol kesehatan Covid-29 yang dimana kepala daerah yang melanggar dapat dicopot dari jabatannya. Ia menilai itikad tersebut memang baik, tetapi tidak mudah. “Jadi saya lihat itikadnya baik Pak Menteri, tetapi harus hati-hati. Tidak bisa semudah itu,” […]