Heboh Warga Deli Serdang Temukan Mayat Pria dalam Karung

Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line

Medan

Penemuan mayat tanpa identitas bikin geger warga di Deli Serdang, Sumatera Utara. Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam karung.

“Iya. Tadi dilaporkan sama kami siang,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin saat dimintai konfirmasi, Rabu (19/8/2020).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga di Sungai Desa Sei Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang tadi siang. Warga yang berada di situ mencium bau busuk dan melihat ada karung goni. Posisi kepala mayat itu keluar dari goni.

“Iya betul (dalam karung),” ujar Sawangin.

Baca juga: Kerangka Manusia di Hutan Baluran yang Terbakar Disebut Bukan Orang Gila

Dia mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut. Dia belum menjelaskan apakah mayat tersebut diduga korban pembunuhan atau tidak.

“Masih dalam penyelidikan. Pasti kita lakukan penyelidikan lah. Karena di dalam karung goni itu ada juga batu,” ujar Sawangin.

Setelah ditemukan, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

(isa/isa)

Next Post

47 LC yang Diangkut dari Tempat Karaoke BSD Akan Jalani Rapid Test

Kam Agu 20 , 2020
JAKARTA – Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono menuturkan, 47 wanita yang diangkut dari tempat karaoke dan spa di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan akan menjalani rapid test corona atau Covid-19. “Melaksanakan rapid test,” kata Argo kepada wartawan, Rabu (19/8/2020). Argo mengatakan, puluhan wanita tersebut kini telah […]