Gerbang Tol Cengkareng Arah Bandara Soekarno-Hatta Macet

Masa libur panjang segera berakhir. Situasi arus lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, dari arah Cikampek menuju jakarta mengalami kemacetan panjang.

Jakarta

Kemacetan terjadi di Km 32 Tol Cengkareng arah Bandara Soekarno-Hatta. Kepadatan jelang Gerbang Tol Cengkareng terjadi lantaran adanya peningkatan volume kendaraan.

“Iya benar padat untuk di Gerbang Tol Cengkareng, tepatnya di Rawa Bokor, Km 32,” kata petugas call center Jasa Marga, Daus, saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Pemobil Tewas Usai Tabrak Motor di Jaksel Diduga Sakit Jantung

Daus mengatakan kepadatan terjadi jelang Gerbang Tol Cengkareng yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, mulai dari pukul 02.30 WIB. Dia menyebut kepadatan terjadi sepanjang 1 kilometer.

“Untuk di tolnya km 32, dampak volume kendaraan yang arah ke gerbang tol, ke luar rawa bokor yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, itu sekitar 1 kilometer yang menuju ke arah bandara,” ucapnya.

Dia belum bisa memastikan apakah kepadatan di tol terjadi lantaran adanya blokade jalan dari pihak kepolisian. Menurutnya bisa saja blokade kepolisian terjadi di luar tol.

“Di dalam tolnya nggak ada blokade kepolisian, mungkin untuk di luar tol, kami memantau hanya dalam tol saja,” ujarnya.

Baca juga: Truk Muatan Mie Terjun ke Sungai di Cianjur, Sopir Tewas

(maa/maa)

Next Post

Ini Orang-Orang yang Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta

Sel Nov 10 , 2020
JAKARTA – Pengacara Front Pembela Islam (FPI) Ichwan Tuankotta menjadi salah satu orang yang didapuk untuk menjemput Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS). Saat ini, Ichwan tengah menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, untuk menunggu kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. “Ana (saya) tugas untuk menjemput HRS aja di bandara untuk […]