File Konser Tayang Langsung Taylor Swift’s The Eras Tour akan Tayang di Disney+ Dengan 5 Lagu Baru

Taylor Swift | The Eras Tour - Tokyo, Japan

(SeaPRwire) –   Film konser “The Eras Tour” blockbuster Taylor Swift akan memulai debut streamingnya di Disney+, Walt Disney Co. mengumumkan Rabu.

Film tersebut, sekarang berjudul “Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version)” akan hadir di platform streaming pada 15 Maret. Lima lagu baru akan disertakan dengan film tersebut, termasuk “Cardigan”.

“‘The Eras Tour’ telah menjadi fenomena sejati yang telah dan terus memanjakan para penggemar di seluruh dunia, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan konser yang menggetarkan ini kepada penonton di mana pun mereka berada, eksklusif di Disney+,” kata Bob Iger, kepala eksekutif Disney, dalam sebuah pernyataan.

“The Eras Tour” mengumpulkan lebih dari $262 juta di seluruh dunia di bioskop setelah dibuka pada bulan Oktober, mencetak rekor untuk film konser. Swift bermitra dengan AMC Theaters untuk perilisan dalam kesepakatan pertama yang memotong studio Hollywood dan malah mengirim film tersebut langsung ke bioskop. Hal tersebut menyisakan ronde kedua untuk penawaran hak streaming.

Film “The Eras Tour” akan hadir di Disney+ sekitar sebulan sebelum album baru Swift yang baru diumumkan, “The Tortured Poets Department”, dirilis pada 19 April. Pada hari Minggu, ia memenangkan album terbaik di Grammy untuk “Midnights”.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Pendiri BeyonCa Soh Mendorong Pembentukan Ekosistem Otomotif Baru di Tengah Fragmentasi Rantai Pasokan dan Transformasi Berbasis AI

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   BEIJING, 8 Februari 2024 — Selama pertemuan kelompok investor baru-baru ini dengan Barron China, Weiming Soh dari Singapura, seorang sosok berpengalaman dalam industri otomotif dan pendiri-ketua perusahaan kendaraan pintar mewah BeyonCa, mengadvokasi pembentukan ekosistem industri baru untuk mengatasi fragmentasi dalam rantai pasokan tradisional. “China telah memimpin secara […]