Fakta Baru Wanita Dibunuh-Dibuang ke Kandang Buaya Usai Bercinta

Wanita berinisial FS (25) ditemukan tewas di kandang buaya di Kabupaten Berau, Kaltim. (dok Istimewa)

Jakarta

Wanita FS (25) ditemukan tewas di sungai kandang buaya yang berlokasi di daerah Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). FS diketahui dibunuh oleh Ricky Ashary (34).

Ricky sendiri telah mengakui perbuatannya membunuh FS dan membuang jasadnya ke tepi sungai kandang buaya. Ricky ditangkap di Kalimantan Tengah (Kalteng), dan dibawa ke Mapolres Berau.

Baca juga: Kenal 2 Bulan, RA Rental Mobil untuk Bersetubuh-Eksekusi FS di Kandang Buaya

Kasus ini mencuat setelah jasad FS ditemukan dengan tangan terikat dan mulut terlakban di dekat kandang buaya, Rabu (21/10), sekitar pukul 16.00 Wita. Kandang buaya itu ialah sungai yang merupakan tempat habitat buaya.

Korban FS diketahui telah memiliki suami dan seorang bayi berusia 9 bulan. Usai membunuh FS, tersangka berusaha menghilangkan jejak dengan membuang jasad korban ke kandang buaya.

Baca juga: Pembunuh Wanita di Kandang Buaya Residivis Narkoba, Pernah Overdosis

Atas perbuatanya tersangka terancam hukuman mati karena pembunuhan terhadap teman dekatnya itu dilakukan secara berencana.

Kini fakta-fakta baru dari kasus ini kembali terungkap. Berikut faktanya:

Selanjutnya

Halaman
1
2
3

Next Post

2 Pria Aniaya WN Pakistan di Jakbar Gegara Tak Terima Diklakson

Jum Okt 30 , 2020
Jakarta – Seorang pria WN Pakistan, Muhammad Imran (28) menjadi korban penganiayaan di Palmerah, Jakarta Barat. Pelaku berjumlah dua orang menganiaya korban karena tidak terima diklakson saat berkendara. “Ya benar, kejadian tersebut terjadi pada 24 Agustus 2020 yang lalu saat korban berpapasan dengan pengendara lain. Korban mengklakson kemudian timbul penganiayaan,” […]