Dilantik Jadi Ketua Golkar Sumut, Ijeck Diminta Menangkan Bobby di Medan

Pelantikan pengurus DPDP Golkar Sumatera Utara

Medan

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijeck), resmi dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Sumut periode 2020-2025. DPP Golkar meminta Ijeck maksimal memenangkan Pilkada di Sumut, khususnya Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan.

“Saya mengharapkan pada kesempatan ini seluruh kader Partai Golkar, pesan dari bapak ketua umum untuk berusaha dan memperjuangkan secara maksimal untuk pemenangan, yaitu Bobby- Aulia,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin dalam sambutannya saat acara pelantikan pengurus Golkar Sumut 2020-2025 di Hotel Adimulia, Medan, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Wagub Ijeck Cuti untuk Kampanye Bobby, Gubsu Edy: Itu yang Paling Baik

Dia mengatakan DPP Golkar menargetkan paslon yang diusung Golkar bisa menang di15 dari 23 Pilkada di Sumut. Dia meminta Ijeck segera melakukan konsolidasi ke pengurus Golkar.

“Selamat kepada Pak Ijeck, saya mengharapkan bahwa pemenangan Partai Golkar 60 persen yang telah ditargetkan oleh dewan pimpinan pusat, menargetkan 60% dari pemenangan pilkada di Sumut ini berjumlah 23 dari total 270, kita menargetkan 68%. Jadi, 23 minimal 15 pemenangan titik di Sumut harus menang,” sebut Azis.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, yang hadir dalam acara ini berharap Ijeck bisa membesarkan Golkar di Sumut. Dia meminta Ijeck tak tanggung-tanggung berkarir di Golkar.

“Majukan terus, besarkan minimal anda berbuat di Sumut. Saya berdoa anda semoga sampai menjadi Ketua Umum Golkar. Jangan tangung-tanggung bercita-cita, teruslah berjuang dan pasti bisa,” ujar Edy

Baca juga: Timses Yakin Wagub Sumut Bakal Tarik Ulama-Pengusaha Dukung Bobby

Ijeck sendiri meminta seluruh kader Golkar di Sumut ikut menyukseskan Pilkada 2020. Untuk di Medan, kata Ijeck, Golkar bakal total untuk memenangkan Bobby-Aulia.

“Bisa menyukseskan Pilkada 9 Desember di 23 kabupaten/kota yang mana partai Golkar mendukung calon-calon kepala daerah, terkhusus ibu kota Provinsi Sumut, Kota Medan, kita harus memenangkan Bobby-Aulia,” ucap Ijeck.

Berikut sejumlah nama pengurus DPD Partai Golkar Sumut periode 2020-2025:

Baca juga: Wagub Sumut Kampanyekan Bobby, Timses Akhyar: Tak Masalah, Kami Tidak Takut

Ketua: Musa Rajekshah
Ketua Koordinator Bidang Kepartaian: Hanafiah Harahap
Ketua Koordinator Bidang Politik, Hukum, HAM: Reza Fakhrumi Tahir
Ketua Koordinator Bidang Ekonomi: Darwin Sembiring
Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat: H.M Iskandar Sinaga
Sekretaris: Datok H Ilhamsyah
Bendahara: Ichwan Habib Nasution

(haf/eva)

Next Post

Banjir Rendam 9 Desa di Kendal, 2 Warga Tewas

Sab Nov 21 , 2020
JAKARTA – Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di sebagian besar wilayah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (19/11) malam mengakibatkan banjir. Bahkan ketinggian debit air Bendung Kedung Pengilon DAS Blorong hingga mencapai titik puncak Tinggi Muka Air (TMA) 220 sentimeter. Berdasarkan laporan BPBD Kendal, naiknya debit air menyebabkan terjadinya banjir […]