Detik-detik Tabrakan Beruntun di KM 51 Tol JORR, Korban Terpental

Kecelakaan di Tol JORR Pulo Gebang

Jakarta

Sebuah video memperlihatkan – kecelakaan beruntun di KM 51.800 Tol JORR Pulo Gebang, Jakarta Timur. Dalam kejadian itu, satu orang pria tertabrak dan terpental hingga masuk ke kolong mobil lainnya.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Waspada menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (5/9) pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu mobil truk bernopol B-8294-WQO terguling di KM 51.800 A Tol JORR.

Seorang pria yang diduga kru truk, berdiri di dekat truk untuk mengamankan TKP. Tiba-tiba saja sebuah mobil Toyota Alphard bernopol B-2300-WW melaju kencang dan menabrak truk yang terguling di lajur 3.

Baca juga: Warga di Serpong Tangsel Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Lapor Polisi

“Menurut pengakuan saksi, dia berniat mengamankan TKP kemudian melihat dari arah belakang ada mobil Alphard kecepatan tinggi,” jelas AKBP Indra dalam keterangannya kepada com, Minggu (6/9/2020).

Pengemudi Alphard bernama Rocky diduga mengantuk, sehingga hilang kendali.

“Karena pengemudi Alphard mengantuk, tidak bisa mengendalikan kendaraan kemudian menabrak truk yang terguling di lajur 3,” katanya.

Baca juga: Sebuah Mobil dan Truk Tabrakan di Tol JORR KM 51, Kendaraan Ringsek

Tak lama berselang setelah mobil Alphard menabrak truk terguling, sebuah mobil Daihatsu Xenia tidak bisa menjaga jarak sehingga menabrak Alphard dari belakang. Dalam kejadian ini, seorang kru dari truk tertabrak hingga masuk ke kolong mobil Alphard.

“Korban tersebut nggak kenapa-kenapa,” imbuhnya.

Akan tetapi, kejadian itu mengakibatkan penumpang Alphard bernama Lidia (22) terluka. Lidia dibawa ke RS Pondok Kopi, Jakarta Timur.

“Korban Lidia mengalami luka ringan,” lanjutnya.

(mea/mea)

Next Post

Cerita Bacalon Bupati Tak Ditemani Wakilnya saat Mendaftar karena Covid-19

Ming Sep 6 , 2020
LAMPUNG – Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam, terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani uji swab di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Muluk Bandar Lampung sebagai persyaratan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan. Pendaftaran pasangan Toni Eka Candra dan Antoni Imam pun dilakukan melalui komunikasi […]