Danny-Fatma Janji Perkuat Local Influencer hingga Benahi Penanganan Banjir

Paslon Danny-Fatma di Debat Pilwalkot Makassar (dok. Istimewa).

Jakarta

Dalam sesi pemaparan visi misi di debat Pilwalkot Makassar, pasangan nomor urut 1 Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi Masse (Danny-Fatma) mengaku akan terus mendorong revolusi sumber daya manusia (SDM) hingga percepatan reformasi birokrasi. Dia menginginkan SDM kota memiliki daya saing hingga biroksi yang bersih dari korupsi.

“Visi pertama, revolusi SDM dan percepatan reformasi birokrasi menuju SDM kota yang unggul dan pelayanan publik kelas dunia bersih dari indikasi korupsi,” ujar Danny saat debat Pilwalkot Makassar 2020, Sabtu (7/11/2020).

Sementara itu, pasangan politik Danny, Fatma mengatakan menyiapkan program perioritas untuk mendukung visi revolusi SDM kota dan percepatan reformasi birokrasi tersebut.

“Satu, revolusi pendidikan semua harus sekola’, perkuatan keimanan umat, seribu beasiswa untuk anak lorong berprestasi, 10 ribu skill training gratis, percepatan tata pemerintahan sombere and smart bersih dari indikasi korupsi,” ujar Fatma dalam sesi debat.

Baca juga: Debat Pilwalkot Makassar, Deng Ical Gagas Transportasi Sungai Tallo-Jeneberang

Fatma melanjutkan, pihaknya juga bakal menargetkan Kota Makassar bisa memiliki Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesad Rp 2 triliun. Dia juga mengaku akan memberikan insentif kinerja RT RW senilai Rp 2 juta.

“Dan perkuatan fungsi RT RW dan penasehat Wali Kota, dan lokal influencer. Kelurahan menjadi pusat pelayanan publik yang sombere dan smart,” sambung Fatma.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Appi Sindir Pete-pete Smart Danny Terbengkalai, Fatma: Tunggu Ma!

Sab Nov 7 , 2020
Jakarta – Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) menyindir program Pete-pete Smart era Ramdhan (Danny) Pomanto saat menjabat Wali Kota Makassar yang disebutnya terbengkalai. Pasangan Danny di Pilwalkot Makassar, Fatmawati Rusdi membantahnya dan menyebut prototipe Pete-pete Smart sudah ada sudah sangat layak. Sindiran itu disampaikan Appi usai Danny-Fatma memaparkan […]