CEO Mars: Orang Anda Adalah Aset Terbesar—Tunjukkan Mereka Anda Maksudkan Itu

hiring-staff

(SeaPRwire) –   “Mengapa saya harus bekerja untuk Anda? Dan apa yang baik yang Anda lakukan untuk masyarakat?”

Ketika saya lulus kuliah pada tahun 1992, saya tidak akan berani bertanya pertanyaan seperti itu di wawancara, saya hanya senang mendapatkan pekerjaan! Tapi sekarang biasanya salah satu hal pertama yang kami dengar dari orang di awal karir mereka. Generasi baru ini meletakkan tantangan ini kepada pemberi kerja dan memilih dengan kaki mereka. Ekspektasi terhadap pemberi kerja telah berubah dan itu tidak terbatas pada yang muda.

Ini tidak berarti bisnis seharusnya naif mengikuti tren terbaru atau panggilan LSM, tetapi jika kita ingin terus tumbuh dan berkembang di tahun-tahun mendatang, kemampuan kita untuk mengamankan pikiran tercerahkan akan bergantung pada seberapa meyakinkan jawaban kita terhadap pertanyaan paling dasar ini. Tanpa orang yang tepat, bisnis pada dasarnya akan kurang berkinerja atau pada yang terburuk gagal. Dan kita membutuhkan bisnis untuk berkinerja sehingga kita dapat terus berinvestasi dalam orang dan planet.

Mencapainya tidak selalu garis lurus. Pemimpin harus bersedia terus mendengarkan dengan kepala dan hati, belajar dan terlibat di luar dinding mereka sendiri dan memimpin dengan contoh. Ungkapan yang sering diulang “orang adalah aset paling penting kami” perlu menjadi pilihan strategis bukan baris yang dilempar jauh dalam presentasi.

Ada beberapa unsur kunci untuk mewujudkannya: Menyediakan budaya di mana semua orang dapat menjadi diri mereka sendiri dan berkembang, terus berinvestasi dalam keterampilan dan pengembangan dan, kritis, menunjukkan bagaimana bisnis dapat baik berkinerja dan berbuat baik. Pentingnya, menunjukkan bahwa tujuan dan keuntungan bukanlah musuh tetapi saling memperkuat.

Mengapa saya harus tinggal?

Orang-orang secara tradisional bergabung dengan perusahaan seperti Mars karena peluang karir yang ditawarkan oleh pemimpin global dan kesempatan untuk bekerja untuk beberapa merek terkenal di dunia.

Semua itu masih benar, tetapi sekarang semakin bergabung—dan tinggal—karena sejauh mana nilai-nilai korporat dan prinsip-prinsipnya sejalan dengan keyakinan mereka sendiri. Dan mereka ingin tahu bagaimana mereka akan secara pribadi membuat perbedaan. Ini adalah pergeseran yang menyenangkan.

Ini lebih tentang menciptakan komunitas daripada hierarki dan memberdayakan orang untuk berinovasi, bertindak dan tumbuh dalam pelayanan tujuan bersama. Inilah mengapa di Mars kami menyebut orang kami Associate, bukan karyawan, karena kami percaya hubungan adalah dari tingkat yang lebih tinggi. Mereka tampaknya merespon—rata-rata Associate di bisnis merek konsumen kami tinggal di Mars selama delapan tahun, dua kali rata-rata industri AS.

Untuk memanfaatkan potensi orang kami juga perlu menerima manajemen garis yang hebat di setiap tingkat organisasi, dan kami harus memprioritaskan pelatihan, pengembangan dan peningkatan kapasitas anggaran—sering menjadi yang pertama untuk dipotong atau ditunda ketika angin ekonomi muncul. Kami perlu meningkatkan keterampilan untuk berada di depan kurva, bukan bermain kejar-kejaran—dan itulah mengapa tahun lalu kami menginvestasikan lebih dari $60 juta untuk program pembelajaran dan pelatihan. Saya pribadi mendapat manfaat dari berbagai pelatihan on-the-job, belajar di berbagai budaya dan pengembangan pribadi yang membantu saya menjadi orang yang lebih baik, dan dengan demikian, pemimpin yang lebih baik.

Tunjukkan padaku, jangan ceritakan padaku

Akhirnya, jika kita ingin membangun kepercayaan dan memotivasi bakat terbaik, setiap bisnis—termasuk Mars—perlu menunjukkan bahwa fokus pada menghasilkan hasil, bukan hanya membuat komitmen. Ini sangat penting untuk setiap aspek kinerja, termasuk lingkungan.

Ambil perubahan iklim. Kita harus membuat perbedaan nyata sekarang, bukan hanya berbicara tentang bagaimana kita akan mencapai Net Zero pada tahun 2050. Rencana Jalan Net Zero kami secara efektif membuka sumber strategi yang saat ini membantu kami memisahkan pertumbuhan dari emisi. Ketika Anda berbicara tentang ke mana Anda menuju dan mengapa, orang perlu tahu bahwa ini adalah kebenaran intrinsik, bukan hanya slogan di dinding.

Dan Anda perlu memberdayakan orang Anda untuk pergi dan menemukan bagaimana membuatnya terjadi. Ini bukan pekerjaan ringan dan itulah mengapa kami telah membangunnya ke dalam cara kami memberikan penghargaan kepada pemimpin, cara kami mengakuisisi bisnis dan bagaimana kami akhirnya mengukur keberhasilan. Hanya bisnis yang menghasilkan secara keuangan yang dapat berinvestasi berat dalam orang mereka dan menjadi benar-benar berkelanjutan.

Kami tahu bahwa kemajuan akan datang dengan banyak hambatan di jalan. Saya percaya, bagaimanapun, bahwa bakat, konsumen dan publik menanyakan pertanyaan yang tepat kepada kami. Dengan jawaban yang tepat di tempat, kami memiliki kesempatan unik untuk memberdayakan dan memotivasi orang kami menjadi mesin untuk pertumbuhan yang bertanggung jawab dan kebaikan sosial.

Kita tidak boleh membuangnya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Senat Amerika Serikat Mengesahkan Paket Bantuan Militer Sebesar $95 Miliar untuk Ukraina, Israel, dan Taiwan Setelah Sesi Semalam yang Jarang Terjadi

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   WASHINGTON — Pada Selasa pagi Senat menyetujui bantuan militer senilai $95,3 miliar untuk Ukraina, Israel, dan Taiwan, mendorong maju setelah berbulan-bulan negosiasi yang sulit dan di tengah meningkatnya perpecahan politik dalam Partai Republik mengenai peran Amerika Serikat di luar negeri. Pemungutan suara dilakukan setelah sekelompok kecil Partai […]