Cegah Corona, Polisi Pasang Ratusan Spanduk ‘Ayo Pakai Masker’

Polisi Pasang Ratusan Spanduk Ayo Pakai Masker

Jakarta

Polresta Bandara Soekarno-Hatta memasang ratusan spanduk wajib memakai masker. Selain itu, sejumlah mobil polisi juga dijadikan mobil patroli Corona.

“Pemasangan spanduk ‘Ayo Pakai Masker’ tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Adi Ferdian Saputra, dalam keterangannya, Senin (7/9/2020).

Baca juga: Alasan Anies Tak Pakai Masker Kain di Rapur: Suaranya Nggak Keluar, Melempem

Adi menjelaskan pemasangan ratusan spanduk bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ ini sebagai imbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker. Dia berharap dengan spanduk tersebut semakin menegaskan pentingnya penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat.

“Untuk itu kami menegaskan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Mobil Patroli Corona Foto: Dok. Istimewa

Selain itu, demi meningkatkan kedisplinan masyarakat, Adi juga mempersiapkan sejumlah kendaraan patroli Corona. Kendaraan ini nantinya akan mengawasi protokol kesehatan di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

“Tujuan dibentuknya ‘Corona Mobile Patrol’ sebagai pengawasan terhadap Masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Pada bagian belakang mobil patroli itu juga terpasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ untuk mengingatkan masyarakat terkait penggunaan masker di tengah pandemi Corona.

Baca juga: Rentetan Teguran untuk Kepala Daerah yang Malah Bikin Kerumunan

(maa/maa)

Next Post

Modus Bisa Transfer Ilmu Pengasihan, Pegawai RS Cabuli Remaja

Sel Sep 8 , 2020
BEKASI – Mengaku bisa menurunkan ilmu pangasihan, seorang pegawai rumah sakit di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi malah mencabuli seorang remaja, yang tinggal di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Pelaku berinisial RI alias R (37) pria asal Tegal ini ditangkap setelah korban berinisial AN (17) merasa telah dilakukan tak senonoh melaporkan ke […]