Cawagub Sumbar Indra Catri Nostalgia Keliling Pasar Ateh Bukittinggi

Cawagub Sumbar Indra Catri

Jakarta

Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Indra Catri bertandang ke Kota Bukittinggi. Di sana, Indra sempat mampir dan berkeliling di Pasar Ateh Bukittinggi.

Indra mengatakannya berkunjung ke Bukittinggi membawanya bernostalgia. Sebab, ia pernah tinggal di sana selama beberapa tahun untuk menempuh pendidikan.

Saat mengunjungi Pasar Ateh, Indra berbincang dengan beberapa pedagang dan pembeli. Beberapa di antaranya juga mengajak Indra berfoto selfie.

“Ketika SMA saya sering main di Pasar Ateh Bukittinggi. Ke sini rasanya saya bernostalgia masa-masa itu,” ujar Indra dalam keterangan tertulis, Minggu (8/11/2020).

Di Pasar Ateh ada beberapa pedagang yang dikenal Indra, di antaranya pedagang kain dan pedagang sepatu langganan ayahnya.

Mantan Bupati Agam, Sumatera Barat itu memohon dukungan dari pedagang di Pasar Ateh agar bisa memenangkan Pilkada Sumbar 2020.

Arif, pedagang sepatu di Pasar Ateh, mengaku kenal Indra Catri sejak calon wakil gubernur itu masih bersekolah di Bukittinggi. Ia mengatakan ayah Indra berlangganan sepatu di tokonya.

“Sudah kenal lama. Bahkan ketika kuliah di Bandung, sepatunya masih dibeli dari toko saya,” kenang Arif.

(ega/ega)

Next Post

Peringati HUT Brimob ke-75, Satbrimob Kalteng Gelar Lomba Tembak

Ming Nov 8 , 2020
Jakarta – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalimantan Tengah menggelar lomba tembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Kalteng, pagi hari ini. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Tahun Korps Brigade Mobil (Korbrimob) Polri yang jatuh pada 14 November mendatang. Perlombaan menembak dibuka secara langsung oleh Komandan […]