Call of Dragons Memulai Musim 2, Memperkenalkan Dua Karakter Baru, Konten Dalam Game Terbaru, dan Sejumlah Tantangan Baru

Angin beku bertiup dan bahaya baru menanti Anda di tanah Belleron. Para prajurit Tamaris, angkatlah pedangmu sekali lagi! Nasib kedua alam berada di tanganmu!

SHANGHAI, China, 1 Sept. 2023 – Hari ini, Farlight Games – pikiran kreatif di balik RPG populer Dislyte – sangat senang mengumumkan dimulainya Musim 2 dalam permainan fantasi penaklukan hit Call of Dragons, tersedia di PC dan ponsel. Dimulai dengan reset musim penuh, pemain sekarang dapat melompat ke aksi dan menikmati berbagai konten baru, termasuk pahlawan yang dapat dimainkan, Artefak baru yang kuat, dan mode gameplay baru.

Call of Dragons menggabungkan tema fantasi tinggi dengan pertempuran strategi real-time intens di medan perang yang luas dan dapat diperbesar secara tak terbatas. Bentengi desa Anda, latih tentara Anda, dan berangkatlah dengan armada Behemoth penyembur api yang kuat untuk mengambil alih kerajaan sekitar atau membangun aliansi dengan pemain lain.

Tonton trailer Musim 2 di sini:
YouTube | Unduh

Apa yang Baru di Musim 2:

  • Bertemu Theodore: Seorang ksatria berbaju besi dari Liga Ketertiban, Theodore adalah pahlawan peringkat tinggi dan baru-baru ini dihiasi dengan nama Konsul Aurion!
  • Bertemu Forondil: Seorang druid menurut garis keturunan dan seorang prajurit di hati, Forondil adalah seorang pembuangan yang dilanda perang yang menggunakan kemampuan berubah bentuknya untuk menciptakan takdirnya sendiri. Dia ditugaskan untuk melakukan misi pengawasan, mendukung bala bantuan dari Tamaris, sambil mengawasi Plague Keempat yang misterius.
  • Bulu Ringan: Sebuah Artefak baru menampilkan dirinya sebagai Bulu Elang Hutan yang tidak mencolok, tetapi keindahannya menyembunyikan kekuatan sejatinya: Sumpah Stormpeak. Jimat kuat ini paling cocok digunakan oleh Pahlawan Kavaleri dan digunakan untuk memanggil klon tepat dari Legiun Anda yang menyebabkan kerusakan 90% tetapi mengambil kerusakan musuh yang mencolok sebesar 1600%.
  • Buktikan Diri Anda: Di Musim 2, Call of Dragons menyambut Lapangan Uji, mode gameplay baru di mana anggota tim Aliansi dapat bergabung untuk merebut patung Nenek Moyang kuno dengan mengalahkan Penjaga Kerdil dan pemain Aliansi lain sambil mencetak poin dalam prosesnya.
  • Kabut Perang: Dalam semangat musim baru, setiap akun pemain akan menjalani reset musim penuh, yang mencakup pembubaran Aliansi dari Musim 1. Mantan rekan satu tim Aliansi akan dapat ditemukan selama tujuh hari, selama waktu itu mereka dapat bergabung kembali untuk persahabatan Musim 2!

Lebih banyak tentang Call of Dragons

Call of Dragons menampilkan daftar pahlawan dan faksi bertema fantasi unik dalam latar yang luas dan indah secara visual. Selesaikan kues dan misi untuk membuka “Keterampilan Artefak” ajaib untuk memperkuat pahlawan Anda dan biarkan kesenangan sebenarnya dimulai dengan berbagai strategi berbeda yang dapat Anda gunakan, seperti menjadi tak terlihat selama pertempuran. Temui Behemoth raksasa di seluruh tanah Tamaris, seperti Beruang Raksasa, di mana Anda akan perlu memanfaatkan keterampilan yang Anda peroleh dengan susah payah dan menjinakkan binatang liar itu. Setelah Anda membunuh binatang-binatang ini di seluruh dunia, Anda akan dapat memanfaatkan keterampilan mereka dan mengerahkan mereka dalam pertempuran.

Menggabungkan lore fantasi tinggi yang kaya dengan mekanika PVP yang terintegrasi dalam-dalam, Call of Dragons adalah pengalaman yang selegenda naga itu sendiri. Nasib menguntungkan yang penasaran, menghargai eksplorasi dengan koleksi tersembunyi di setiap sudut. Jelajahi desa untuk membuka mini game, temukan kues sampingan, dan temukan Fragmen Lagu, potongan lagu kuno yang hancur yang menceritakan kisah sejarah Tamaris, dan kembangkan storyline permainan yang kaya.

Dikembangkan oleh LEGOU Games dan diterbitkan oleh Farlight Games, Call of Dragons sekarang tersedia dan gratis untuk dimainkan di platform PC dan ponsel iOS dan Android. Pelajari lebih lanjut dan ikuti pembaruan game di situs web resmi.

Ikuti Call of Dragons di Facebook dan YouTube, dan bergabunglah dengan komunitas di Discord.

Kit pers lengkap yang berisi tangkapan layar, logo, trailer, dan karya seni utama tersedia di sini:
https://uberstrategist.link/Call-Of-Dragons-Pkit

Tentang Farlight Games

Bermarkas di Singapura, Farlight Games adalah perusahaan penerbit game yang baru didirikan dan merek penerbitan global dari Lilith Games, pencipta Rise of Kingdoms, AFK Arena, dan beberapa judul lainnya. Pendirian Farlight Games menandai lompatan maju dalam upaya kami untuk memberikan pengalaman lokal kepada para pemain kami. Kami berupaya untuk menawarkan game terbaik kepada gamer kami di dunia. Pada tahun 2022, kami menerbitkan Dislyte di bawah merek Farlight Games, dan sejak itu telah tersedia di lebih dari 200 negara dengan lebih dari 1,2 juta unduhan dalam satu minggu peluncuran pertama. Game-game mendatang lainnya, termasuk Farlight 84, Boom Party, dan banyak lagi, akan segera dirilis.

KONTAK PERS

Jenny Cabral dan Jessica Timms
√úberStrategist Inc.
1-646-844-8388
pr@uberstrategist.com

Next Post

'Asia Institutional Investor Summit For Digital Assets 2023' Akan Menjadi Acara Perdana Asia yang Ditujukan Khusus untuk Investor Institusional Profesional

Jum Sep 1 , 2023
SINGAPURA, 1 September 2023 – Dipresentasikan oleh Antalpha, Asia Institutional Investor Summit for Digital Assets 2023 berdiri sebagai konferensi pelopor Asia yang dirancang khusus untuk investor institusional profesional dan dijadwalkan berlangsung pada 12 September 2023 di Singapura, dengan tujuan menjadi platform penting untuk diskusi di antara investor aset digital institusional […]