Bintang TikTok Marc Sebastian Mengulas Pengalamannya di Pelayaran Dunia Sembilan Bulan Ultimate World Cruise Royal Caribbean

Marc Sebastian di kapal pesiar mengenakan topi koboi

(SeaPRwire) –   Marc Sebastian terlihat sangat lelah. Bintang TikTok—yang baru-baru ini meninggalkan Ultimate World Cruise dari Royal Carribean setelah melakukan perjalanan keliling dunia selama 18 hari dari sembilan bulan tur global—akan menjawab pertanyaan tentang pengalamannya saat wawancara kita dihentikan oleh Whoopi Goldberg. 

Goldberg, kata Sebastian, beberapa waktu lalu dipilih sebagai ibu baptis dari Serenade of the Seas, nama kapal yang membawa penumpang untuk (melanjutkan tradisi lama pelayaran yang memilih seseorang, biasanya perempuan, dan memberinya keberuntungan sebelum berlayar). Sekarang, dia akan memutar TikTok-nya—di mana dia berbicara tentang mengetahui bahwa Goldberg adalah ibu baptis dari Serenade of the Seas—di The View. Dia kemudian bertanya apa yang mungkin menjadi pertanyaan banyak orang di bawah usia 40: “Pertanyaan singkat: di mana orang menonton The View?”

nah saya akan tidur siang saya tidak bisa melakukan ini sekarang

Sebastian, 33 tahun, adalah kreator TikTok dan mantan model yang mendapatkan popularitas pada tahun 2022 dengan video tentang rekomendasi fesyen dan budaya pop, serta menampilkan dirinya membuka gashapon (mainan miniatur). Ketika pelayaran sembilan bulan ini berlayar pada bulan Desember dan menjadi viral pada awal Januari, Sebastian membuat video yang dengan tegas menyarankan agar dia bergabung untuk mengatalog drama yang tak terelakkan—atau mungkin menjadi penyebabnya. “Pasang kamera di pelayaran sialan itu,” katanya dalam video tersebut. “Atau, tempatkan saya di sana. Saya akan pergi… Saya akan membuat kekacauan, saya akan mendatangkan malapetaka, dan saya akan merekam semuanya.”

Sifat viral dari pelayaran dunia selama sembilan bulan ini telah digambarkan seperti , acara tahunan di mana wanita muda yang memasuki perkumpulan mahasiswa di University of Alabama memamerkan pakaian harian mereka secara online, atau . Ultimate World Cruise adalah pelayaran selama sembilan bulan yang dimulai pada 10 Desember dan telah mengunjungi tujuh benua dalam 274 malam. Untuk berada di kapal selama sembilan bulan, tarifnya mulai dari sekitar $60.000 per orang dan naik hingga $117.600 per orang untuk kelas yang lebih tinggi. Tidak semua orang yang berada di kapal berada di sana selama itu; ada pilihan untuk berlayar di beberapa bagian pelayaran.

Marc melihat ke luar jendela di kapal pesiar

Begitu ini diumumkan, para kreator TikTok tahu bahwa berada di kapal pesiar selama ini pasti akan memicu drama dan perbincangan, sehingga pelayaran ini menjadi kesempatan yang sempurna bagi para kreator untuk membuat konten di kapal dan tentang waktu mereka di sana. Beberapa orang, seperti Sebastian, juga menyatakan bahwa produser acara televisi realita sedang kehilangan kesempatan untuk sebuah tayangan yang bagus. Para kreator mulai membuat video tentang ketertarikan mereka pada orang-orang yang memilih untuk menghabiskan sembilan bulan hidup mereka di kapal pesiar, dengan menyarankan orang-orang yang harus diikuti. Beberapa orang yang paling terkenal untuk diikuti termasuk , yang memilih untuk merahasiakan identitasnya dan memberikan informasi terbaru tentang bagaimana rasanya hidup di kapal pesiar; , pasangan pensiunan dengan nama pengguna ; , seorang influencer dari Afrika Selatan; dan masih banyak lagi. Setiap hari, orang baru mengunggah video dari kapal tersebut atau membuat video tentang apa yang mereka lihat orang lain unggah.

Sebastian melihat peluang untuk membuat kekacauan kecil yang menyenangkan. Tujuannya jelas: dapatkan gosip dan laporkan dinamika di kapal.

cocok untuk syuting SEKURANGNYA 3 musim. Episode 1 jam. @Royal Caribbean MASUKKAN SAYA PELATIH

Dia masuk ke kapal dengan meyakinkan Atria Books, imprint dari Simon & Schuster, untuk mendanai perjalanannya dalam bagian Antartika dari Ultimate World Cruise dengan janji bahwa dia akan memulai klub buku di TikTok Live, di mana dia akan membaca dan membahasn The Last One karya Will Dean —sebuah buku yang dipilih oleh para pengikutnya setelah dia meminta mereka untuk memilih dalam video pertama yang dia buat di atas kapal. Dalam pernyataan yang dikirim melalui email, Atria mengatakan bahwa mereka langsung mengambil kesempatan untuk bekerja sama dengan Sebastian dan bahwa kemitraan tersebut membantu untuk meningkatkan “keberadaan Atria di TikTok secara eksponensial dan membuat penjualan untuk The Last One untuk semua format mengalami peningkatan.” Meskipun dia mengaku tidak benar-benar menimbulkan kekacauan total setelah menaiki kapal di Buenos Aires, Sebastian memberikan informasi terbaru yang jujur dan transparan tentang semua yang dia alami—membuatnya disukai dan tidak disukai di dalam dan luar kapal.

dan ingat, jika seseorang membicarakan Anda di FB—itu tidak penting. karena siapa yang masih menggunakan FB

dengan @Marc Sebastian lain kali di survivor

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Video-video Sebastian dari kapal tersebut berisi promosi

Next Post

Kesuksesan TraceLink 2023: Kemampuan Digitalisasi yang Diperkuat dan Peningkatan Adopsi Solusi Rantai Pasokan Baru

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   BOSTON, 6 Februari 2024 — TraceLink, platform jaringan digital terbesar di dunia untuk layanan kesehatan dan ilmu hayati, memperluas kemampuan digitalisasinya pada tahun 2023, yang menghasilkan peningkatan tahunan sebesar 300 pelanggan baru. Dengan memanfaatkan jaringan digital terintegrasi terbesar di industri ini dari lebih dari 290.000 entitas, TraceLink […]