Beyoncé Rilis Single Baru, Umumkan Album Mendatang Act II Menyusul Iklan Komersial Super Bowl Verizon

66th GRAMMY Awards - Show

(SeaPRwire) –   Di tengah-tengah Super Bowl, merilis dua singel baru, “Texas Hold ‘Em” dan “16 Carriages,” di Tidal dan mengumumkan album baru yang akan dirilis pada 29 Maret.

Beyoncé merilis singel-singel tersebut di Tidal setelah iklan Verizon miliknya, yang ditayangkan selama Super Bowl, tampak menggoda musik baru. 

Setelah iklan ditayangkan pada hari Minggu, Beyoncé memposting video di Instagram yang menampilkan cuplikan musik baru dengan suara country. Di akhir video, muncul teks yang berbunyi: “Act II, 3/29.” Tampaknya aman untuk mengatakan bahwa ini bisa menjadi album baru, karena proyek tahun 2022-nya, Renaissance, disebut sebagai Act I.

Dalam iklan Verizon, Beyoncé muncul bersama Tony Hale, bekerja untuk “memecahkan internet” dan Verizon melalui aksi-aksi yang luar biasa. Dia membuka kedai limun (menyinggung albumnya tahun 2016), memberikan kejutan (mengacu pada album self-titled-nya tahun 2013), dan meluncurkan Twitch stream, juga BeyoncAI dan BarBey. Dia juga mengumumkan bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai Beyoncé of the United States, sebelum mengakhiri dengan penampilan di luar angkasa. Iklan tersebut berakhir dengan Beyoncé mengatakan, “Baiklah, rilis musiknya.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Semua Sorotan dari Pertunjukan Hiburan Usher di Halftime Super Bowl

Sen Feb 12 , 2024
(SeaPRwire) –   Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers mungkin mengalami pertarungan yang sengit dengan , tetapi jangan salah, bintang terbesar malam itu adalah , yang menunjukkan penampilan spektakulernya saat istirahat tengah permainan yang mengirimkan pesan bahwa setelah 30 tahun berkarier, penyanyi itu masih menjadi Raja R&B yang tak […]