Berkunjung ke Rumah Rizieq, PKS Ngaku Dapat Wejangan

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu usai berkunjung ke rumah Habib Rizieq Syihab.

Jakarta

Empat petinggi PKS datang ke rumah Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat (Jakpus). Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengungkapkan kedatangannya ke kediaman Rizieq untuk bersilahturahmi dan mendapat pesan dan arahan dari Habib Rizieq.

“Ya silahturahmi karena kita sudah lama tidak ketemu, ya, habib juga lama juga nggak ketemu. Kita membangun silahturahmi, alhamdulillah hari ini kita bisa diterima oleh Habib Muhammad Rizieq Syihab,” kata Syaikhu di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakpus, Rabu (11/11/2020).

Syaikhu menambahkan, ada banyak hal yang dibicarakannya dengan Rizieq. Dia pun mengatakan Rizieq berpesan agar PKS tetap istikamah.

“Ya banyak-banyak hal yang kita bicarakan, terkait dengan keinginan untuk memperbaiki berbagai tatanan kehidupan kita semuanya. Pesannya (Rizieq) salah satunya agar kita istiqomah, ya. Itu insyaallah kita akan jaga mudah-mudahan PKS bisa istiqomah bersama-sama dengan umat,” terangnya.

Baca juga: Sejumlah Tokoh Temui Habib Rizieq, Pemprov DKI Ingatkan Protokol Kesehatan

Presiden PKS ini pun menerangkan Rizieq sedang menyuarakan semangat revolusi akhlak. PKS pun, lanjutnya, sangat mendukung revolusi akhlak yang disuarakan Rizieq.

Selain itu, lanjutnya, Rizieq sedang mengkaji omnibus law.

“Ada harapan-harapan (Rizieq), ya, termasuk omnibus law, beliau sedang melakukan kajian. Ada timnya yang beliau sedang tugaskan, sehingga mungkin belum bisa di ekspose sekarang. Biarkanlah beliau dan timnya untuk melakukan kajian-kajian lebih mendalam terkait hal itu,” kata dia.

Sebelumnya, sejumlah tokoh terus berdatangan menyambut kepulangan Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sejak kemarin. Terbaru, empat elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kediaman Habib Rizieq.

Baca juga: Di Balik Obrolan Habib Rizieq-Anies di Petamburan

Pantauan com, Rabu (11/11), Aboe Bakar tiba di Petamburan, Jakarta Pusat, pada pukul 18.37 WIB. Dia terlihat mengenakan setelan gamis berwarna putih dan peci. Aboe Bakar pun mengutarakan tujuannya datang ke rumah Habib Rizieq.

“Silaturahmi,” jawab Aboe Bakar, singkat, kepada wartawan.

Tak lama kemudian, elite PKS yang lain datang menggunakan mobil. Ada Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan datang ke rumah Rizieq sekitar pukul 18.51 WIB.

(aik/aik)

Next Post

Bawaslu sebut pilkada Bandarlampung jadi salah satu sorotan

Rab Nov 11 , 2020
Bawaslu RI mengawasi langsung pilkada di Bandarlampung Bandarlampung – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyebutkan bahwa pilkada di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung menjadi salah satu sorotan pihaknya dari tahap pendaftaran calon perseorangan hingga tahap kampanye sekarang. "Kami Bawaslu RI mengawasi langsung pilkada di Bandarlampung sejak terjadinya sengketa pada tahap pendaftaran […]