Beri Dukungan, Ibu-ibu Datangi Rumah Paslon Pilkada Rembang

Pilkada Rembang

Jakarta

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 di Pilkada Rembang, Harno-Bayu, didatangi ratusan ibu-ibu dari berbagai wilayah di Kabupaten Rembang. Setidaknya ada tiga rombongan berbeda yang datang.

Dimulai dari rombongan pertama yang menyebut diri mereka sebagai Srikandi Matoh wilayah Kecamatan Sale sampai dengan rombongan terakhir asal Kecamatan Sarang, Rembang.

Bayu Andriyanto, sebagai Calon Wakil Bupati petahana, mengaku bersyukur. Sebab dukungan terus mengalir dari berbagai penjuru Kabupaten Rembang.

Baca juga: Pacu Daya Saing Ekonomi, Harno-Bayu Akan Cetak Wirausahawan Baru

Hal ini terbukti dengan kunjungan dari para Srikandi Matoh yang terus berdatangan. Baru saja rombongan sebelumnya selesai, rombongan berikutnya dari wilayah berbeda langsung menyusul.

Harapan Bayu, semoga niat baik mereka dan diiringi dengan cara yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula di kemudian hari, yakni kemenangan atas pasangan Harno-Bayu di Pilkada Rembang nanti.

“Kami juga harus bagi waktu. Kita selalu terbuka dengan siapapun yang hendak berkunjung, bersilaturahmi ke sini. Sudah menjadi tugas kami untuk mendengar, melayani masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Pilkada Rembang, Ratusan Mantan Kades Beri Dukungan ke Harno-Bayu

Ibu-ibu yang datang mengaku cukup senang karena memiliki kesempatan bertemu langsung dengan sosok calon pemimpinnya. Mereka juga sempat menyatakan dukungannya untuk paslon bupati nomor urut satu ini.

“Kami ke sini, membawa dukungan kami kepada beliau pak Harno dan pak Bayu. Kami mendoakan supaya kesuksesan dapat diraih. Ini betul harapan dari kami,” pungkas Sumarni, salah seorang peserta kunjungan.

(prf/ega)

Next Post

Geger Buron Interpol Urus Pabrik Narkoba dari Balik Penjara

Sen Nov 23 , 2020
Jakarta – Napi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Mataram disebut mengendalikan pabrik sabu di Lombok Timur. Ternyata sang napi itu masuk daftar buron Interpol. Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Helmi Kwarta Kusuma menerangkan, pengungkapan kasus ini bermula dari penggerebekan pada Sabtu (21/11/2020), sekitar pukul 15.30 Wita. Penggerebekan di rumah […]