Bentrok Antar Kelompok di Pademangan Jakut, Seorang Pemuda Tewas

Ilustrasi Garis Polisi

Jakarta

Bentrok antar kelompok terjadi di Pademangan, Jakarta Utara. Akibatnya, seorang pemuda tewas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (1/8). Mulanya korban EZ (19) bersama 3 rekannya datang ke lokasi untuk bertemu dengan pelaku, MLD (17). Belum jelas maksud dari pertemuan itu.

Saat bertemu korban, pelaku ditemani teman-temannya, yakni OA (18), CAN (18), ES (18), W (30), FR (17), AL (17), dan N (14). Seketika, pelaku bersama 7 rekannya mengeroyok korban dengan tangan kosong hingga celurit.

“(Para pelaku) Langsung menghajar korban dengan tangan kosong dan celurit hingga korban meninggal dunia,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto dalam keterangannya, Rabu (3/8/2020).

Baca juga: Pembantaian Kelompok Bersenjata di Kongo, 20 Orang Tewas

Polisi pun melakukan penyelidikan usai mendapatkan informasi adanya bentrokan. 8 pelaku berhasil ditangkap.

“Pelaku 8 orang (ditangkap) dan di antaranya 4 (pelaku) di bawah umur. Pelaku 2 orang lagi masih dalam pencarian,” kata Budhi.

Barang bukti yang diamankan yakni 4 buah senjata tajam, 1 unit motor, 1 unit helm, dan lain-lain. Para pelaku dijerat pasal 170 ayat 3 dan pasal 358 KUHPidana.

Baca juga: Viral Keributan Warga di Jaktim Gegara Motor, Polisi: Sudah Damai

(isa/idn)

Next Post

Satgas Sebut Banyak Warga Bekasi yang Kerja di Jakarta Tertular Corona

Sen Agu 3 , 2020
BEKASI — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mencatat 42 kasus baru virus corona atau Covid-19 dalam kurun waktu empat hari. Meski begitu, penambahan tersebut bukan berasal dari klaster baru. Kebanyakan warga yang tertular corona adalah mereka yang bekerja di Jakarta.  “Bukan klaster (baru). Kebanyakan warga Bekasi yang kerja di Jakarta,” kata […]