Begini Cara Delta Spa Serpong Tetap Operasi Meski Rolling Door Tertutup

Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line

Tangerang Selatan

Delta Spa and Lounge di Serpong, Tangerang Selatan, digerebek polisi karena beroperasi di tengah pandemi. Untuk menghindari petugas, Delta Spa menutup rolling door, sehingga tidak tampak aktivitas dari luar.

“Informasi awal rolling door-nya ditutup, tetapi ada aktivitas di dalamnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Agung Surya Saputra saat dihubungi com, Selasa (6/10/2020).

Mendapatkan informasi tersebut, polisi kemudian mengecek ke lokasi. Benar saja, ternyata Delta Spa di Ruko Golden Boulevard, Jl Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan, menjalankan operasinya.

“Jadi yang bisa masuk ke dalam itu hanya member,” imbuhnya.

Baca juga: Nekat Operasi di Masa Pandemi, Delta Spa Serpong Digerebek Polisi!

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi. Sejumlah karyawan, terapis, dan pengunjung diamankan dari lokasi.

Saat ini polisi masih memeriksa mereka. Polisi masih mendalami pelanggaran yang dilakukan oleh pengelola.

“Sementara masih kita katakan terlebih dahulu,” pungkasnya.

Baca juga: Kasus Corona di Pemalang Melonjak, Karaoke-Panti Pijat Ditutup

(mei/jbr)

Next Post

Demo mahasiswa Banten tolak UU Omnibus Law berujung ricuh

Sel Okt 6 , 2020
Serang – Aksi unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Geger Banten melakukan unjuk rasa menolak Omnibus Law atau Undang-Undang cipta kerja berujung ricuh, di Serang, Selasa malam. Pantauan di lokasi, aksi mahasiswa pertama dilakukan dengan berkumpul di depan UIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian […]