Begal Seorang Mahasiswi, Pengrajin Batu Bata di Pinrang Diringkus Polisi

due pengendara speda motor menjambret pejalan kaki

Pinrang

Tim Crime Fighter Satreskrim Polres Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), menangkap Sadikin (22), yang berprofesi pengrajin batu bata. Sadikin ditangkap polisi lantaran membegal seorang mahasiswi.

“Diamankan saat membawa sekam padi untuk batu bata, mobilnya dihadang oleh tim saat menuju ke Polmas,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara, Kamis(20/8/2020).

Sadikin membegal mahasiswi tersebut pada Jumat (14/8). Dalam menjalankan aksinya, Sadikin tidak segan-segan melukai korbannya.

Baca juga: Baku Tembak Polisi Vs Begal di OKI Sumsel, 1 Orang Tewas

“Pelaku memepet korban sampai sepeda motor yang dikendarainya berhenti, selanjutnya pelaku menarik tas korban namun korban berusaha untuk mempertahankan tas miliknya namun pelaku tersebut menendang dada dan memukul mulut korban sehingga korban melepaskan pegangan tas miliknya,” ujar Dharma.

Selain mengamankan Sadikin, polisi juga mengamankan Johan yang merupakan rekan pelaku. Johan diketahui menjadi penadah barang begal Sadikin.

“Perannya adalah penadah, dia juga yang memberikan uang untuk biaya software HP serta menjualnya di counter,” imbuh Dharma.

(rfs/rfs)

Next Post

Berkas Anggota DPRD Donggala Pengelola Tambang Ilegal Diserahkan ke Kejari

Kam Agu 20 , 2020
Donggala – Pengelola Berkas perkara Anggota DPRD Donggala, Abu Bakar Aljufri, dilimpahkan ke Kejaksaan. Abu Bakar sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pengelolaan tambang emas ilegal di daerah Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). “Khusus berkas perkasa kasus AB kini sudah dilimpahkan ke tahap Kejari Donggala.” kata Kanit Tipiter Satreskrim Polres […]