Bayi Ditemukan di Kali Cipinang Jaktim, Diduga Dibuang Orang Tuanya

Ilustrasi Garis Polisi

Jakarta

Warga Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan bayi di pinggir Kali Cipinang sore tadi. Bayi itu diduga dibuang oleh orang tuanya.

“Kita lagi lidik sekitar lingkungan situ. Kemungkinan orang sambil lewat dibuang bayinya itu,” kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono saat dikonfirmasi, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Polisi: Pekerja Tewas Tertimpa Besi Proyek Jalan di Jakut Tak Pakai Helm

Bayi itu ditemukan warga pada Senin (28/9) sore. Ia mengatakan saat pertama kali ditemukan bayi tersebut masih dalam keadaan hidup.

“Tahu-tahu ada petugas kebersihan terus lapor ke warga. Mereka berusaha menyelamatkan bayi itu tapi tidak terselamatkan,” ungkapnya.

Darmo mengatakan, nyawa bayi malang itupun tak terselematkan. Bayi itu meninggal dunia saat ingin dibawa ke Puskesmas Cipinang Besar Utara.

Baca juga: Residivis Curi 86 Elektronik Warga Gowa Pakai Modus Mati Lampu Ditembak

“Tadi awalnya mau dibawa ke puskesmas tapi puskesmas sudah tutup. Terus ke puskesmas di Cibesut ya udah lewat, makanya jenazahnya dibawa ke RSCM,” sebut.

Darmo mengatakan polisi masih mencari pelaku pembuang bayi tersebut. Sejauh ini sudah ada 2 saksi yang diperiksa polisi.

“Tadi sudah periksa 2 orang. Kita lagi cari informasi di sekitaran, mudah-mudah ada petunjuk buat menemukan pelaku,” tuturnya.

(ibh/dwia)

Next Post

Pantai Barat Donggala Langganan Longsor, Data Sementara 83 Rumah Terendam

Sel Sep 29 , 2020
Jakarta – Tingginya intensitas hujan yang terjadi di Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah menyebabkan longsor dan banjir. 83 rumah warga terendam. “Hujan di wilayah Kab. Donggala dan sekitarnya itu terjadi sejak pukul 12.00 WITA – 16.20 WITA. Sekitar jam 3 sore, longsor sudah terjadi pada sejumlah titik dan disusul […]