Bawa 1,3 Kg Narkoba Gorilla, 2 Pria di Makassar Ditangkap Polisi

Polisi mengamankan 2 orang yang membawa narkoba gorilla di Makassar

Makassar

Polisi mengamankan dua orang pria di Makassar lantaran kedapatan membawa narkoba jenis tembakau sintetis atau gorilla di dalam mobil. Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan puluhan paket tembakau sintetis dengan berat 1,3 Kilogram.

Kasat Sabhara Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki, tertangkapnya pelaku setelah keduanya mengendarai mobil dengan mencurigakan di Jalan dr Sutomo Makassar, pada Jumat (11/9/2020) petang. Saat anggota hendak mendekatinya, kedua pelaku malah tancap gas hingga menabrak beberapa kendaraan di sekitar Jalan Karunrung Makassar yang tengah macet.

“Memang benar bahwa anggota Patko Polrestabes Makassar menggelar patroli ada mobil mencurigakan, kemudian didekati mobil itu melarikan diri ke (Jalan) Karunrung. Mereka sempat menabrak kendaraan sekitar karena di lokasi itu macet,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki, pada Jumat (11/9/2020) malam.

Baca juga: Polisi Ungkap Alasan Tawuran Warga di Makassar Kembali Pecah

Setelah itu, anggota berhasil menghadang mobil pelaku. Saat dilakukan penggeledahan, kedua pelaku tengah membawa tembakau sintetis di dalam dua buah plastik berisi dua puluh paket yang telah dibagi-bagi.

“Kemudian didapati mobilnya, saat dibuka ada dua orang di dalam mobil, lalu digeledah dan didapati dua buah plastik terdapat dua puluh paket diduga tembakau sintetis yang beratnya kurang lebih 1.3 kilogram,” jelas Kompol Wahyu.

Baca juga: Wanita Penggasak Duit Rp 15 Juta-20 Gram Emas di Sulsel Ditangkap

Kedua pelaku beserta barang bukti narkoba dan kendaraan mobilnya diserahkan ke Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku beserta barang bukti narkoba dan mobil yang dikendarai diserahkan ke Satuan Narkoba Polrestabes Makassar untuk ditindak lanjuti,” beber Wahyu.

Baca juga: Kasus Penembakan Warga di Makassar, 16 Polisi Disidang Pekan Depan

(lir/lir)

Next Post

Viral Video Diduga Tuyul di Priok, Warga Ngaku Sering Kehilangan Uang

Sab Sep 12 , 2020
Jakarta – Sebuah video penampakan diduga tuyul menghebohkan warga di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seorang warga mengaku dirinya sering kehilangan uang sebelum penampakan diduga tuyul terekam CCTV. “Kalau masalah itu aku sering hilang (uang). Selembar doang, Rp50 ribu , Rp 100 ribu,” kata seorang warga setempat, May (29), ketika […]