Bapaslon Walkot Sibolga Positif Corona, Pendaftaran Diwakili Tim Pemenangan

Bapaslon Jamaluddin-Pantas daftar ke KPU Sibolga diwakili tim pemenangan

Medan

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP), positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Bapasalon JP mendaftar ke KPU Sibolga diwakili oleh tim pemenangan.

“Hari ini, saya Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama tim pemenangan dan koalisi 5 parpol pengusung pasangan JP mewakili pendaftaran ke KPU Kota Sibolga,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, di Kantor KPU Sibolga, Sabtu (5/9/2020).

Baca juga: Bakal Calon Wakil Bupati Dompu NTB Positif Corona

Pasangan JP pun tidak hadir ke kantor KPU Sibolga, lantaran keduanya saat ini sedang isolasi mandiri setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Corona, berdasarkan hasil tes swab dari RSU Adam Malik, Medan.

Bakhtiar menjelaskan pasangan JP tidak hadir karena keduanya tak ingin melanggar aturan. Pasangan JP pun memutuskan tidak hadir saat mendaftar ke KPU Sibolga.

Baca juga: Tak Didampingi Bacawabup yang Positif Corona, One Daftar Pilkada Klaten

“Makanya, kami yang mewakili. Hal ini dilakukan karena kecintaan Bang Jamal dan Bang Pantas kepada masyarakat Kota Sibolga. Mereka berdua patuh aturan. Kondisi keduanya sehat, namun hasil pemeriksaan, keduanya dinyatakan positif COVID-19, dan sudah melakukan isolasi mandiri,” ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar kemudian memohon kepada masyarakat untuk mendoakan supaya pasangan JP segera sembuh.

(rfs/rfs)

Next Post

Temui Korban Pelecehan, Rahayu Saraswati Dukung Kasus Dilanjut

Sab Sep 5 , 2020
Jakarta – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo turut prihatin akan kasus pelecehan seksual terhadap perempuan S (38). Rahayu Saraswati mendukung agar korban melanjutkan kasus tersebut. “Saya hadir dan menemui Ibu S untuk memberikan dukungan, karena Ibu S sudah dipanggil Polisi terkait laporannya. Kalau beliau mau lanjut, […]