Jakarta () – Berita khas Humaniora mulai dari bantahan opini bencana Pantai Amurang, hingga sanksi tegas akan diterapkan pelaku kecurangan SBMPTN menjadi terpopuler pada Senin (20/6).

Simak lebih dalam informasinya dengan klik tautan judul berikut,

BMKG tegaskan tak benar opini cuaca ekstrem-gempa bumi Pantai Amurang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menegaskan tidak benar opini adanya cuaca ekstrem maupun gempa bumi yang menyebabkan bencana Pantai Amurang Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Pasien di Purwakarta ditahan rumah sakit karena tak bisa bayar

Seorang pasien yang melahirkan di salah satu rumah sakit Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ditahan atau tak bisa pulang ke rumahnya, karena tidak bisa membayar tagihan pihak rumah sakit.

Indonesia hadapi 1.855 kejadian bencana alam sejak Januari

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sejak 1 Januari hingga 19 Juni 2022 wilayah Indonesia menghadapi 1.855 kejadian bencana alam, mulai dari banjir, tanah longsor, gempa, abrasi, kekeringan, hingga kebakaran hutan dan lahan.

WHO: Persepsi pandemi usai, salah arah

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan persepsi bahwa pandemi COVID-19 telah selesai adalah pernyataan yang salah arah.

LTMPT pastikan pelaku kecurangan dalam SBMPTN dikenai sanksi tegas

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) memastikan peserta yang terbukti melakukan kecurangan dalam pelaksanaan ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2022 dikenai sanksi tegas.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © 2022