Baku Hantam di Klub Malam Palembang dalam Pantauan Kepolisian

Insiden baku hantam antar pengunjung klub malam terjadi di Arena 9, Kota Palembang, Minggu (18/10/2020) dinihari.

Jakarta

Keributan di sebuah klub malam terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Para pengunjung di dalam klub itu saling baku hantam, lempar kursi dan juga botol.

Aksi baku hantam itu diketahui terjadi dini hari tadi. Keributan itu pun viral di media sosial.

Ada empat video yang memperlihatkan keributan antarpengunjung di klub malam itu. Dari video yang beredar terdengar teriakan pengunjung perempuan yang berusaha menenangkan situasi di lokasi.

“Nah tampak atas nyo video yang viral insiden baku hantam di tempat dugem. Terlihat dari rekaman video ado suaro cewek meminta agar mengucap istighfar untuk meredakan suasana,” tulis salah satu akun medsos di Palembang.

Baca juga: Viral Baku Hantam Pengunjung Klub Malam di Palembang, Polisi Turun Tangan

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom belum menerima laporan adanya keributan di klub malam tersebut. Polisi akan mengecek kejadian tersebut.

“Saya akan cek. Ya kalau itu (melanggar protokol kesehatan ramai-ramai) kita tindak, kita bubarin lah,” tegas Anom.

Pantauan di lokasi, Minggu (18/10/2020), klub malam dekat simpang bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang itu tutup. Namun kondisi di pintu masuk terlihat berantakan.

Melihat dari sisi kanan meja resepsionis, terlihat banyak bercak darah. Bercak darah itu menetes dari arah meja resepsionis hingga pintu utama klub Arena 9.

Baca juga: Pengunjung Baku Hantam di Klub Malam Palembang, Bercak Darah Berceceran

Tonton juga ‘Adu Jotos Driver Taksi Online dan Preman di Terminal Damri Bogor’:

[Gambas:Video 20]

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Gubernur Sulut: Pilkada momentum putus rantai penyebaran COVID-19

Ming Okt 18 , 2020
Manado – Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni mengatakan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) dapat menjadi momentum memutus mata rantai penyebaran COVID-19. "Pilkada 2020 dapat dijadikan momentum mendorong agar penanganan COVID-19 lebih berhasil," katanya di Manado, Minggu. Menurut dia, dalam masa kampanye pilkada ini pasangan calon membagikan alat pelindung diri […]