Apes! Dua Pria di Lombok Terjatuh Usai Jambret Tas Wanita

Apes! Dua Pria di Lombok Terjatuh Usai Jambret Tas Wanita

Jakarta

Sudah jatuh tertimpa tangga, kata ini mungkin tepat disampaikan kepada Jayadi (20) dan Suhaemi (20 tahun), asal Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Keduanya terjatuh dari sepeda motor usai menjambret tas seorang wanita muda.

Beruntung nyawa mereka berhasil diselamatkan oleh polisi dari amukan massa. Pasalnya, kedua pelaku diteriaki maling oleh korbannya yang terus mengejar pelaku.

Baca juga: Alasan Polisi Cari Pengunggah Video ‘Anjing Jelmaan’ di NTB: Bikin Gaduh!

“Setelah tali tas putus kemudian kedua pelaku melarikan diri dan dikejar oleh korban ke arah Desa Ganti, Desa Barabali kemudian ke arah desa segala anyar. Sesampai di desa Segala Anyar, kendaraan yang dikendarai pelaku terpeleset dan jatuh,” ungkap Pelaksana Tugas Polsek Pujut, IPTU Lalu Abdurrahman dalam keterangannya pada com Senin (17/8/2020).

Iptu Lalu mengatakan, kedua pelaku melakukan aksinya dengan menjambret tas korbannya di jalan raya Desa Sukeraja, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur pada Senin sekitar pukul 11.00 WITA. Pelaku juga disebut menggunakan pisau untuk melancarkan aksinya.

Baca juga: Melihat Perayaan HUT RI ala Komunitas Sepeda Tua Makassar

“Mereka menggunakan senjata tajam pisau untuk memutus tali tas korban,” ujarnya.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti (BB) yakni satu tas, satu unit handphone, dompet dan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk berasksi serta senjata tajam pisau.

“Pelaku serta barang bukti langsung kita bawa ke Kantor Kepolisian Sektor Pujut,” jelasnya.

(dwia/dwia)

Next Post

Mengenal Sosok Soedarsono, Dokter dan Menteri Dalam Negeri Pada Kabinet Sjahrir

Sel Agu 18 , 2020
CIREBON¬†– Dua hari sebelum kemerdekaan Indonesia, momen bersejarah pernah terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat. Tepatnya, pada tanggal 15 Agustus 1945, dokter Soedarsono yang saat itu menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit Kesambi (sekarang menjadi RSD Gunung Jati), membacakan naskah proklamasi kemerdekaan Indonesia yang dibuat oleh Sutan Sjahrir. Kala itu, Soedarsono […]