Apa yang Terjadi dengan Hantu di True Detective: Petualangan Malam Episode 4?

Kali Reis sebagai Evangeline Navarro dalam episode 4 dari 'True Detective: Night Country'

(SeaPRwire) –   Peringatan: Postingan ini berisi spoiler untuk episode 4 dari .

Setelah episode ketiga dari True Detective: Night Country berakhir dengan Navarro (Kali Reis) mengalami visi tentang versi zombie dari ilmuwan Tsalal yang selamat, Anders Lund (Þorsteinn Bachmann) menyampaikan pesan dari ibunya yang telah meninggal sebelum mengalami flatline di rumah sakit, episode 4 semakin memperkeruh unsur-unsur yang tampaknya bersifat supranatural dalam cerita tersebut.

Dalam beberapa hal, ini tampak seperti penyimpangan dari musim sebelumnya, dimana petunjuk-petunjuk supranatural dapat sebagian besar dijelaskan oleh plot poin-plot poin yang berakar dalam kenyataan. Pada Season 1, halusinasi Rust Cohle (Matthew McConaughey)—meskipun kadang tampak berkaitan dengan kasus—diatribusikan kepada tahun-tahun penggunaan narkoba selama bekerja sebagai petugas narkoba yang bekerja di bawah tanah. Di Night Country, hantu-hantu masa lalu agak lebih literal. Namun itu tidak berarti mereka berada di luar penjelasan yang masuk akal.

Seiring berjalannya episode 4, kita mendapatkan lebih banyak wawasan tentang keadaan mental Navarro—terutama setelah kematian bunuh diri saudarinya Jules (Aka Niviâna). Meskipun Jules lah yang secara terbuka berjuang dengan apa yang dikatakan Navarro sebagai skizofrenia, gangguan bipolar, dan gangguan kepribadian borderline, semakin jelas bahwa Navarro mungkin memiliki beberapa masalah kesehatan mental sendiri. Pembicaraan antara Navarro dan Jules mengindikasikan bahwa Jules telah menunjukkan perilaku serupa dengan ibunya, yang menurut Navarro dibunuh oleh pelaku tak dikenal. Mengingat sejarah genetiknya, trauma keluarga, dan PTSD yang tampaknya berasal dari beberapa tur militer, tidak akan mengejutkan jika hal-hal aneh yang dilihat Navarro adalah halusinasi seperti yang dialami ibunya dan saudarinya.

Danvers () juga mengatakan bahwa Navarro melihat “hantu atau jenis roh” di kamar ketika mereka pergi ke rumah pelaku kekerasan berulang William Wheeler (Kasper Leisner) setelah ia membunuh istrinya—kasus terakhir yang mereka kerjakan bersama. Navarro membantah klaim ini, tetapi mengakui bahwa ia percaya ibunya dan saudarinya terkutuk—dan bahwa ia juga terkutuk. “Hal itu mengambil kami satu per satu. Dan Anda tahu siapa berikutnya,” katanya. “Sesuatu memanggil kami dan kami mengikutinya. Dan sekarang hal itu memanggilku.”

Tentu saja, jika semua yang terjadi pada Navarro memang hanya dalam kepalanya, itu masih belum menjelaskan bagaimana Rose Aguineau (Fiona Shaw) dipandu ke mayat ilmuwan Tsalal oleh hantu kekasihnya yang sudah meninggal, Travis (Erling Eliasson)—atau beberapa urutan misterius lainnya yang terjadi.

Satu petunjuk tentang apa yang sebenarnya terjadi bisa menjadi apa yang dikatakan Rose kepada Navarro pada episode 2: “Jangan samakan dunia spiritual dengan masalah kesehatan mental.”

Komentar ini merujuk pada Jules, tetapi bisa diterapkan lebih luas pada apa yang telah terjadi di Ennis sejak kota itu dilanda malam kutub. Pembuat skenario Issa López juga telah memberikan beberapa wawasan tentang pandangannya terhadap yang tampaknya bersifat supranatural. Dalam wawancara dengan , ia berbicara tentang bagaimana ketidakmampuan untuk menutup kasus kematian orang terkasih dapat sangat mempengaruhi pikiran Anda.

“Anda memiliki perasaan, bahkan jika Anda tahu secara rasional bahwa orang ini sudah meninggal dan pergi, sebagian dari Anda seolah-olah mengharapkan untuk menemukan mereka di sudut jalan sepanjang sisa hidup Anda,” katanya. “Dan saya pikir itu mewarnai cara saya menceritakan kisah—sensasi kehilangan tiba-tiba seseorang yang menjadi pusat kehidupan Anda sangat menjadi cerita dalam film saya Tigers [Are Not Afraid] dan sangat menjadi cerita True Detective.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Taylor Swift Mengumumkan Album Baru The Tortured Poets Department di Acara Penghargaan Grammy

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   Saat penggemar Taylor Swift sedang meneorikan bahwa penyanyi pop itu akan mengumumkan rekaman ulang dari album “Reputation”, dia melempar kurva dan mengumumkan album baru bernama “The Tortured Poets Department”, yang dia katakan akan dirilis pada 19 April. Pada Grammy Awards pada Minggu, penyanyi “Blank Space” itu memenangkan […]