Apa yang Dimaksudkan Perubahan Tarif Pajak IRS untuk Pengembalian Anda

Pandangan dari atas seorang wanita muda Asia yang mengatur manajemen perbankan dan keuangan pribadi di rumah. Merencanakan anggaran dan menghitung pengeluaran sambil memeriksa tagihannya dengan kalkulator. Mengelola pajak dan tagihan finansial. Menganggarkan rumah. Konsep keuangan dan ekonomi

(SeaPRwire) –   Wajib pajak Amerika mungkin akan mendapatkan kejutan peningkatan pengembalian pajak mereka tahun ini berkat perubahan kelompok pajak Internal Revenue Service (IRS).

Penyesuaian berlaku mulai 1 Januari, dan merupakan bagian dari perubahan inflasi tahunan badan tersebut yang dimaksudkan untuk mengembalikan “pengelakan kelompok”, ketika inflasi mendorong wajib pajak yang menerima kenaikan upah karena biaya hidup ke kelompok pajak yang lebih tinggi, meskipun standar hidup mereka tidak meningkat. 

Inflasi telah bergerak menuju, meskipun sebelumnya tingkat inflasi yang tinggi telah memengaruhi biaya barang sehari-hari dan nilai dolar. Wajib pajak mungkin telah mengalami penurunan pengembalian pajak rutin mereka tahun lalu—yang rata-rata $3.167—setelah tunjangan era pandemi dipotong. Tetapi para ahli mengatakan banyak orang Amerika dapat berharap untuk melihat peningkatan selama musim pelaporan pajak ini.

Keluarga juga mungkin melihat peningkatan pengembalian pajak jika legislator bertindak cepat dan memberikan suara pada, yang akan memberikan keluarga akses yang lebih besar ke kredit pajak anak hingga tahun 2025.

Musim pelaporan pajak secara resmi dimulai pada 29 Januari dan berlangsung hingga 15 April di sebagian besar negara bagian. Inilah yang perlu diketahui tentang perubahan kelompok pajak.

Apa yang dapat diharapkan orang Amerika dari perubahan tahun 2023?

IRS telah menerapkan sejumlah perubahan yang dapat menghasilkan lebih banyak uang di kantong wajib pajak Amerika. Itu dimulai dengan penyesuaian inflasi sekitar 7% untuk semua kelompok pajak, yang disebut Petugas Pajak Utama H&R Block Kathy Pickering “signifikan.”

“Wajib pajak akan melihat kewajiban pajak yang lebih rendah atas pendapatan yang mereka peroleh,” kata Pickering.

Pickering menyarankan wajib pajak untuk berhati-hati tentang penganggaran mereka, terutama mereka yang mungkin telah mengambil usaha sampingan untuk memperhitungkan inflasi. “Salah satu tren yang kami lihat secara keseluruhan dalam perekonomian [adalah] begitu banyak orang yang sekarang memulai usaha kecil, mereka wiraswasta, atau mereka melakukan pekerjaan sampingan,” catat Pickering. “Saat orang-orang masuk ke dalamnya untuk pertama kalinya, jika mereka belum benar-benar melacak berbagai hal dengan baik, mereka mungkin tidak membayar pajak mereka [dengan baik] sepanjang tahun. Itulah salah satu skenario di mana kami melihat orang-orang meremehkan kewajiban pajak mereka.”

Wajib pajak harus menyadari bahwa mereka harus mengajukan formulir 1099-K tahun depan, jika mereka menghasilkan through melalui pasar daring atau aplikasi pembayaran. 

Perubahan apa yang diterapkan IRS untuk tahun depan?

Untuk musim pelaporan pajak tahun depan, IRS telah menyesuaikan kelompok pajak sekitar 5,4%, sedikit kurang dari penyesuaian tahun 2023. Mereka juga telah meningkatkan tarif pengurangan standar, yang merupakan “jumlah dolar tertentu yang mengurangi jumlah pendapatan yang dikenakan pajak,”.

Pasangan menikah yang mengajukan bersama akan melihat pengurangan standar mereka naik menjadi $29.200 untuk musim pajak 2024, yang akan naik dari pengurangan standar saat ini sebesar $27.700.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CGTN AMERICA & CGTN UN: CMG Mengadakan "Prelude ke Gala Tahun Baru Imlek" di NYC

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   CGTN America & CGTN UN merilis “CMG Tuan Rumah ‘Prelude to Lunar New Year Gala'” di Kota New York WASHINGTON, 30 Januari 2024 — Ratusan pejabat bermartabat berkumpul di Cipriani, tempat bersejarah di Kota New York, pada 26 Januari, untuk “Prelude to Lunar New Year Gala,” yang diselenggarakan […]