Anggota Polsek Bantar Gebang Tewas Ditikam di Sumsel saat Urus Sengketa Lahan

ilustrasi pembunuhan

Jakarta

Bripka Adhi Pradana, anggota Polsek Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat tewas ditikam di Empat Lawang, Sumatera Selatan. Sebelum ditikam, korban sempat terlibat keributan masalah lahan.

Informasi dihimpun penikaman terjadi di Tebing Tinggi, Empat Lawang lada pukul 14.00 WIB tadi. Korban diketahui datang menemui ayah pelaku, Widodo.

Baca juga: Anggota Polsek Bantar Gebang Bekasi Tewas Ditikam di Sumsel

“Ini terjadi perselisihan antara pelaku dan korban karena sengketa tanah. Akhirnya terjadi cekcok antara bapak pelaku sama dengan korban,” terang Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu kepada wartawan, Rabu (2/9/2020).

Ketika orang tua korban dan pelaku terlibat keributan, tiba-tiba datang pelaku dari arah dapur. Pelaku ini langsung menghujamkan senjata tajam ke dada, akibatnya lima luka tusuk diderita korban.

“Untuk sementara satu tersangka bernama Reca Satra. Apakah ada yang lain ini masih dikembangkan, termasuk juga keterlibatan orang tua pelaku,” katanya.

Baca juga: Geger Babi Hutan Nangis saat Diusir Bikin Heran Ilmuwan

Sementara terkait kedatangan korban dari Polsek Bantar Gebang ke Empat Lawang masih didalami. Sebab tidak ditemukan, adanya surat cuti dan surat tugas dari tempat korban berdinas.

“Korban belum tahu dalam rangka apa dia ke sini. Karena barang-barang tidak ditemukan, apakah surat cuti atau surat lainnya,” tutup Wahyu.

(ras/dwia)

Next Post

Tes usap jadi syarat pendaftaran bakal calon kepala daerah

Kam Sep 3 , 2020
– Komisi Pemilihan Umum (KPU) mewajibkan pasangan calon kepala daerah untuk menyertakan hasil tes usap atau PCR dalam berkas pendaftaran kepala daerah. Bakal Calon Wakil Bupati Ngawi Dwi  Rianto Jatmiko, Rabu (2/9), menjalani tes usap guna memenuhi kelengkapan syarat pendaftaran. (Rindhu Dwi Kartiko/Andi Bagasela/Edwar Mukti Laksana)