ABK Kapal Feri Tenggelam yang Hilang di Kutim Ditemukan Tewas

Ilustrasi mayat tenggelam

Jakarta

Satu orang anak buah kapal (ABK) kapal feri yang tenggelam di Kutai Timur ditemukan. Dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tidak jauh dari lokasi tenggelamnya kapal.

“Penemuan jasad korban tak jauh dari pertama kali dinyatakan hilang saat kapal yang ia tumpangi tenggelam,” jelas Kapolsek Sangkulirang, D Jelatu saat dikonfirmasi Kamis (9/9/2020).

Baca juga: Kapal Feri Tenggelam Akibat Dihantam Gelombang di Kutim, 1 ABK Hilang

ABK bernama Haidil (18), diketahui merupakan warga Kutai Timur Kaltim. Tim SAR gabungan dari Polisi, TNI AL dan Basarnas menemukan korban setelah dua hari melakukan pencarian.

Dia mengatakan, korban ditemukan tersangkut di bawah ponton. Jasad korban disebut langsung dievakuasi dan dibawa oleh pihak keluarga.

“Setelah dievakuasi jasad korban langung dibawa pihak kelurga untuk di semayangkan,” terangnya.

“Yaitu Pak Parhan. Ia melihat tubuh korban tersangkut di bawah ponton. Kemudian memberitahu tim lainnya untuk evakuasi,” pungkasnya.

(dwia/dwia)

Next Post

Kepergok Mencuri Tabung Gas, 2 Pemuda quot;Bulequot; Ditangkap

Jum Sep 11 , 2020
SLEMAN – Dua remaja berinisial SABP (15) dan NAM (14), ditangkap polisi setelah tepergok mencuri tabung elpiji di sebuah toko, daerah Babadan, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kapolsek Kalasan, Kompol Sumantri mengatakan kejadian itu berawal saat pemilik toko, Parmini (61) sedang di belakang mendengar ada […]