7 Pemain Kansas City Chiefs yang Perlu Diketahui, selain Travis Kelce atau Patrick Mahomes

(SeaPRwire) –   Ya, ya, mungkin adalah gelandang ujung terbaik sepanjang masa. Ia juga menjadi tuan rumah, bersama saudaranya, sebuah

Dan tidak yakin apakah Anda telah mendengar, namun ia berkencan dengan

Juga, mungkin menjadi GOAT sepak bola. Kemenangan Kansas City Chiefs pada 11 Februari akan memberinya gelar Super Bowl ketiga, bergabung dengan (7), Joe Montana (4), Terry Bradshaw (4), dan Troy Aikman (3) sebagai satu-satunya gelandang awal yang memenangkan tiga gelar atau lebih. Ia baru berusia 28 tahun, dengan banyak waktu untuk mengumpulkan lebih banyak perangkat keras.

Namun Super Bowl dibangun di atas lebih dari sekadar kombo QB/TE tunggal, tidak peduli seberapa hebatnya. Tentu, Brady memiliki Gronk (itu adalah Rob Gronkowski, Tapi ia juga memiliki penerima lebar yang solid, lini ofensif yang kuat, dan pertahanan—yang diatur oleh otak inovatif—untuk membantu di sepanjang jalan. Demikian pula, Chiefs memiliki sekelompok Pro Bowler, dan pemain berbakat lainnya, yang mendorong kesuksesan mereka.

Berikut tujuh Kansas City Chiefs, tidak disebutkan Kelce atau Mahomes, yang dapat membuat gelombang melawan San Francisco 49ers di di Las Vegas.

Chris Jones, tekel bertahan

Chris Jones berbaris selama permainan Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens pada 28 Januari 2024.

Jones telah tampil di lima Pro Bowl berturut-turut, dan untuk tahun kedua berturut-turut, ia adalah AP First-Team All-Pro. Draft pick putaran kedua tahun 2016 dari Mississippi State—Jones tumbuh di Houston, Miss., populasi 3.505—melewatkan pertandingan pertama musim ini saat ia bertahan untuk kesepakatan jangka panjang dengan tim. Kedua pihak tidak mencapai kesepakatan, jadi Jones menandatangani kontrak satu tahun senilai $19,5 juta yang juga mencakup sejumlah target insentif, yang sebagian besar telah ia capai. Rekan satu timnya mengerumuninya ketika ia mencatat sebuah karung melawan Los Angeles Chargers, dalam permainan terakhir musim reguler yang tidak berarti. Karung tersebut memberinya bonus $1,25 juta karena mencatat setidaknya 10 karung pada musim ini. Jones harus mengamankan kekayaan multitahunnya musim bebas ini—dari Chiefs atau tim lain.

Beri dia pujian untuk X yang keren — Dan lihat kesan Cris Collinsworth-nya.

Harrison Butker, penendang

Harrison Butker menendang untuk mencetak gol lapangan selama pertandingan Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens pada 28 Januari 2024.

Butker yang tak tergoyahkan sempurna di musim pasca pertandingan kali ini: ia 7 untuk 7 pada gol lapangan dan poin ekstra. Ia bermain 95 untuk 97 pada tendangan musim ini, membuat 40 dari 42 gol lapangan dan mengonversi semua 45 poin ekstra miliknya. Ia muncul sebagai senjata penting dan dapat diandalkan dalam serangan KC.

Butker tumbuh di Atlanta dengan sepak bola sebagai olahraga utamanya. Ia bermain sepak bola di tahun keduanya di sekolah menengah. Sebelum itu, ia hampir tidak menonton permainan. Ia berterima kasih pada tuba atas karirnya. Ketika ia masih baru di sekolah menengah, seorang senior dan sesama pemain tuba, selama kelas simfoni band, jika ia ingin menggantikannya sebagai penendang tim di musim berikutnya.

Isiah Pacheco, pemain bertahan

Isiah Pacheco berlari dengan bola selama pertandingan Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens pada 28 Januari 2024.

Sementara QB San Francisco Brock Purdy terkenal karena statusnya—ia diambil dengan pilihan terakhir secara keseluruhan, No. 262, pada NFL Draft 2022—pemilihan putaran akhir lainnya dari tahun itu dapat membintangi di Super Bowl: Pemain bertahan Chiefs Isiah Pacheco, yang meraih 251 secara keseluruhan, dari Rutgers. (Pacheco berasal dari South Jersey.) Sementara korps penerimaan KC berjuang keras untuk bertahan pada bola musim ini, Pacheco adalah kekuatan yang konsisten, berlari sejauh 935 yard, dan tujuh skor. Gaya larinya yang keras dan hampir ganas telah menginspirasi sejumlah dan “Pacheco berlari seperti menggigit orang,” bek bertahan Dallas Cowboys Jourdan Lewis di X.

Marquez Valdes-Scantling, penerima lebar

Marquez Valdes-Scantling berlari setelah menangkap bola selama pertandingan melawan Los Angeles Chargers pada 7 Januari 2024.

Selama musim reguler, Chiefs memimpin NFL dalam operan yang jatuh, dengan 44 operan. Penggemar meluapkan banyak frustrasi pada Valdes-Scantling, yang menjatuhkan melawan Philadelphia Eagles selama kekalahan November—dan bola lainnya selama tahun ini. Meskipun menghasilkan $11 juta musim ini, Valdes-Scantling hanya menangkap 21 bola, untuk 315 yard dan satu TD. Namun ia telah memperbaiki masalahnya di babak playoff, setelah melakukan dua tangkapan lebih dari 30 yard dalam perjalanan touchdown di babak kedua dalam kemenangan putaran divisi KC 27-24 atas Buffalo Bills. di urutan ketiga di akhir pertandingan Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens mengunci kemenangan. “Terkadang bola itu tampak besar, terkadang tampak kecil,” pelatihnya, Andy Reid, minggu lalu. “Dan ia menyelesaikan itu.”

Creed Humphrey, tengah

Creed Humphrey berbaris selama pertandingan Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens pada 28 Januari 2024.

Apakah ada nama yang lebih baik untuk pemain linier ofensif? Anda akan kesulitan menemukannya. Humphrey, yang menginjak tahun ketiga di NFL dari University of Oklahoma, menjadi jangkar lini yang tidak memberikan satu pun tekanan gelandang pada kemenangan pasca musim KC atas Buffalo. (omong-omong, sedang bertanding di Super Bowl, sekolah paling banyak.) Humphrey tumbuh di Shawnee, Okla., yang menghormati pahlawan kota kelahirannya setelah kemenangan Super Bowl tahun lalu dengan “Creed Humphrey Day.” Dengan 6’4″, 302 lbs., Humphrey juga merupakan sosok yang mengesankan. “Dia diberi makan di negara ini, berpakan jagung,” mantan rekan satu tim OU, Jonathan Alvarez, mengatakan pada . “Saya seperti, ‘Wow, saya heran apa yang ia makan saat tumbuh dewasa?'”

Rashee Rice, penerima lebar

Rashee Rice berlari dengan bola selama pertandingan Kejuaraan AFC melawan Baltimore Ravens pada 28 Januari 2024.

Tetangga Kansas City Rice melempar mangkuk Super Bowl yang menawan ke arahnya yang melapisi jalan-jalan dan melambaikan tanda-tanda dan bendera saat ia berkendara pergi, dalam perjalanan ke pesawatnya menuju Vegas. Ia menyelesaikan musim reguler dengan rekor waralaba pemula untuk penerimaan (79) dan touchdown (tujuh). Ia menyelesaikan babak playoff Wild Card melawan Miami dengan 130 yard, rekor playoff pemula untuk Chiefs, dan touchdown pada delapan tangkapan. “Rashee Rice di sini tampak seperti ” akun X NFL di CBS saat Rice mengalahkan pertahanan Cincinnati Bengals untuk keuntungan yang panjang. (Jika Anda bertanya-tanya, tidak ada hubungannya.)

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Nick Bolton, gelandang bertahan

gelandang bertahan kansas city chiefs nick bolton bersiap melakukan permainan melawan las vegas raiders pada 25 desember 2023. decoding=

Next Post

Sejarahwan Membela Perlindungan Kebebasan Berpendapat Bahkan yang Menyinggung di Kampus

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   Perbedaan pendapat mengenai universitas apakah harus membatasi retorika siswa yang memprotes serangan militer Israel ke Gaza telah mengejutkan dalam keganasannya, dan masih memanas lebih dari dua bulan setelah dengar pendapat kongres yang penuh bencana di mana Perwakilan New York Elise Stefanik menekan presiden University of Pennsylvania, Harvard, […]