5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Lisa dari Blackpink, yang Akan Membuat Debut Aktingnya di The White Lotus

Celebrity Sighting In Incheon

(SeaPRwire) –   Lalisa Manobal, yang dikenal dengan nama mononim Lisa, dari grup gadis K-pop yang terkenal secara global, akan membuat debut aktingnya di negara asalnya Thailand untuk musim ketiga dari The White Lotus, Variety .

Sebagai bagian dari kemitraan antara HBO dan Otoritas Pariwisata Thailand, syuting untuk akan dimulai bulan ini di seluruh negara Asia Tenggara, termasuk di dan sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. 

Plot musim ketiga—yang akan dirilis pada tahun 2025 setelah penundaan produksi karena pemogokan penulis dan aktor—tetap dirahasiakan, tetapi dua musim pertama dari antologi tersebut mengikuti tamu di merek fiksi “White Lotus” dari resor kelas atas di dan , masing-masing. 

Musim mendatang akan menampilkan pemeran ansambel termasuk Lisa yang berusia 26 tahun serta Natasha Rothwell, Leslie Bibb, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey, Tayme Thapthimthong, Carrie Coon, Christian Friedel, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Walton Goggins, Sarah Catherine Hook, Sam Nivola, Patrick Schwarzenegger, Aimee Lou Wood, Scott Glenn, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, dan Julian Kostov.

Dengan bergabung dalam acara tersebut, yang telah membawa ketenaran dan pujian baru bagi mantan bintang serta aktris dan , Lisa yang sudah sangat populer, yang fasih berbahasa Inggris selain bahasa Thailand dan Korea, dapat lebih meningkatkan selebritasnya di Amerika Utara serta berpotensi meningkatkan jumlah pemirsa acara tersebut di Asia, wilayah tempat aktif berusaha untuk membuat terobosan. 

Berikut yang perlu diketahui tentang Lisa:

Dia adalah ikon kekuatan lunak untuk Thailand

Rapper-penyanyi K-pop, yang merupakan satu-satunya anggota Blackpink yang bukan beretnis Korea, dikenal memiliki basis penggemar yang kuat, , di mana pihak berwenang memujinya sebagai ikon kekuatan lunak.

Lisa menerima dari kementerian kebudayaan Thailand pada bulan Oktober karena membantu mempromosikan Thailand ke dunia. Menteri Kebudayaan Sermsak Pongpanich pada saat itu Lisa telah menciptakan tren di antara penggemar Thailand dan asing yang mendongkrak perekonomian. Dan mantan Perdana Menteri Thailand Prayut juga Lisa tahun lalu karena mempromosikan Thailand dengan mengenakan pakaian tradisional dan mengekspresikan kebanggaan terhadap negaranya dalam wawancara. Pada tahun 2021, ketika Lisa mengenakan hiasan kepala tradisional dari provinsi asalnya Buriram dalam video musik debut solonya “Lalisa,” itu memicu dari pelanggan di Thailand dan luar negeri.

Dia baru-baru ini meluncurkan label rekamannya sendiri

Lisa mengumumkan pembuatan label rekaman baru, LLOUD, dalam posting Instagram minggu lalu, menyebutnya “platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan.”.

Tidak jelas apakah label tersebut akan menampilkan artis lain juga, tetapi sebuah pernyataan di LLOUD mengatakan, “semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah untuk menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa kenal lelah dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan; kami mendefinisikannya ulang, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre.” 

Pembentukan label tersebut terjadi setelah keempat anggota Blackpink memutuskan untuk memperpanjang kontrak grup mereka dengan YG Entertainment tetapi dengan agensi besar Korea Selatan tersebut, memberikan masing-masing kebebasan untuk mengejar kesepakatan dan pengaturan baru untuk pekerjaan solo mereka.

Dia bukan anggota Blackpink pertama yang terjun ke dunia akting

Pengumuman penambahan Lisa ke The White Lotus datang setelah sesama anggota Blackpink Jennie Kim, yang dikenal dengan nama mononim Jennie, membuat debut Hollywood-nya tahun lalu dalam serial HBO The Idol, yang dibintangi oleh Lily-Rose Depp dan Abel “The Weeknd” Tesfaye. 

“Akting jelas merupakan salah satu hal yang ingin saya eksplorasi,” Jennie bintang pop Dua Lipa di sebuah podcast. “Dan pertama-tama, saya ingin bagian akting baru dalam hidup saya menjadi autentik, bukan hanya saya mencoba meraih peluang apa pun yang datang kepada saya – saya benar-benar bersabar dengan pekerjaan akting pertama saya.”

Sementara The Idol dan dibatalkan setelah hanya satu musim karena peringkat yang buruk, Jennie oleh pemirsa atas perannya sebagai penari latar, dengan banyak penggemar mengatakan dia adalah dari pertunjukan tersebut. 

Jisoo, anggota Blackpink lainnya, membuat debut aktingnya pada tahun 2015 dengan cameo dalam drama Korea The Producers, sebelum kemudian membintangi serial roman Korea tahun 2021 Snowdrop.

Dia menuai kontroversi atas penampilan kabaret

September lalu, Lisa tampil di Crazy Horse Paris, kabaret terkenal di Prancis yang menampilkan penari telanjang dan pertunjukan sulap. , idola K-pop pertama yang ditampilkan dalam pertunjukan tersebut, menarik kehadiran teman-teman selebritinya termasuk , Tyga, dan sesama anggota Blackpink, dan —meskipun tidak semuanya positif. Hal ini juga menyebabkan kehebohan di Tiongkok, di mana pihak berwenang telah memperingatkan tentang seni yang penuh risiko, dan Lisa serta para peserta .

Dia memegang banyak Rekor Dunia Guinness

Lisa memegang Rekor Dunia Guinness—lebih dari artis solo K-pop mana pun.

Dia memulai karier solonya pada tahun 2021 dengan video musik untuk singlenya “Lalisa” yang meraup 73,6 juta tampilan dalam satu hari, menjadikannya video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh atau .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Hamas Membangun Terowongan di Bawah Rumah Keluargaku di Gaza. Sekarang Rumah Itu Hancur Berantakan

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Sudah tujuh tahun sejak saya melarikan diri dari kota Gaza yang terbelah dan datang ke AS. Pada Hari Ucapan Syukur, ibu saya mengirimkan foto pohon setinggi 16 kaki di selatan Gaza, dimana keluarga saya telah berlindung beberapa minggu terakhir. Sepuluh kerabat saya berdiri di atas aspal, mengelilingi […]