5 Acara TV Terbaik Bulan Januari 2024

The Brothers Sun. Michelle Yeoh sebagai Mama Sun di episode 101 The Brothers Sun. Cr. Courtesy of Netflix © 2023

(SeaPRwire) –   Tidak butuh waktu lama lagi, jadwal TV menjadi hangat setelah Hallmarkfest yang dipenuhi pernak-pernik liburan. Meskipun tahun 2024, menurut saya, hanya menghasilkan satu judul baru yang benar-benar luar biasa—Lulu Wang’s Expats—ada banyak pemutaran perdana yang patut dinikmati lainnya. Musim yang telah lama ditunggu-tunggu dari antologi tahun 2010-an True Detective dan Feud (yang saya hitung sebagai acara baru karena pada dasarnya merupakan miniseri yang berdiri sendiri) lebih baik dari pendahulunya. Australia menawarkan program menonjol lainnya. Dan Michelle Yeoh membuat drama keluarga yang tidak sempurna menjadi layak untuk ditonton. 

Boy Swallows Universe (Netflix)

“Hidup benar-benar berbeda ketika Anda tumbuh dalam keluarga penjahat,” jelas Eli Bell (Felix Cameron) yang berusia 13 tahun pada pemutaran perdana miniseri Australia ini yang diadaptasi dari novel karya Trent Dalton. Dan dia tahu apa yang dia bicarakan. Tumbuh di daerah pinggiran Brisbane yang berdebu pada tahun 1985, Eli melihat ayah tirinya yang penyayang, Lyle (Travis Fimmel), seorang pekerja pabrik yang berurusan dengan heroin, mencoba dan gagal untuk menenangkan beberapa preman yang mengintimidasi. Ibunya yang baik hati, Frances (Phoebe Tonkin) berjuang melawan kecanduan. Dan kakak laki-lakinya, Gus (Lee Tiger Halley) tidak berbicara, meskipun dia memang melacak frasa samar di udara dengan satu jari, mungkin karena beberapa trauma masa lalu. Semua panutan laki-laki Eli adalah penjahat. Stabilitas tetap sulit dipahami, dan kekerasan adalah kenyataan sehari-hari.

Industri TV Australia sedang mengalami momen internasional; tahun lalu menghasilkan drama cerdas dan memikat seperti , , , dan . Boy Swallows Universe lebih gelap dan lebih mengerikan dari acara-acara itu. (Jika Anda tidak tahan melihat kekerasan terhadap anak-anak, acara ini mungkin tidak cocok untuk Anda.) Tetapi acara ini menampilkan dialog yang sama kuat dan pertunjukan yang memikat. Yang membuat semua ini bekerja dengan sangat efektif adalah perhatian yang dengannya dunia Lyle dan Frances yang berbahaya disaring melalui perspektif Eli yang melamun, kadang-kadang penasaran dan takut, tidak membersihkan ancaman konstan yang dihadapi keluarganya atau mereduksi keberadaannya menjadi kisah sedih yang merendahkan.

The Brothers Sun (Netflix)

The Brothers Sun adalah kisah dua bagian dari satu keluarga nuklir yang hidup terpisah di lautan. Di sebuah rumah sederhana di Los Angeles, ibu pemimpin yang cerdik Eileen (Michelle Yeoh) menyayangi putranya, Bruce (Sam Song Li), seorang mahasiswa kedokteran yang konyol. Yang tidak dia ketahui adalah Bruce telah menggunakan cek uang kuliahnya untuk membiayai gairah sejatinya: improvisasi. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa ayah Bruce yang terasing, yang dikenal di dunia kriminal Taiwan sebagai Big Sun (Johnny Kou), menjalankan triad yang kuat, Jade Dragons—dan telah mempersiapkan saudara laki-laki Bruce yang belum pernah bertemu sejak kecil, Charles (Justin Chien), untuk menjadi pembunuh yang mematikan. Bertahun-tahun yang lalu, keluarga The Sun berpisah sebagai tindakan pengamanan. Mantra mereka: “Lindungi keluarga.”

Expats (Amazon)

Drama Amazon Expats yang menakjubkan karya pembuat film The Farewell, Lulu Wang, sebuah adaptasi enam episode dari novel Janice Y.K. Lee, The Expatriates, mengikuti tiga wanita yang keluarganya menjadi terjalin oleh tragedi. Masing-masing adalah warga Amerika yang tinggal di luar negeri di Hong Kong. Dan masing-masing tampaknya mendekati titik puncak emosional. Yang mengangkat seri ini melampaui plot yang berpotensi cengeng adalah rasa keterhubungan yang bernuansa yang disulap Wang, tidak hanya di antara karakter sentral yang diambil dari negara asal mereka, tetapi juga antara ekspatriat dan pulau perkotaan yang beragam, sibuk, dan berbahaya secara politis yang telah mereka pilih sebagai tempat tinggal.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Feud: Capote vs. the Swans (FX)

Setengah abad yang lalu, Andy Cohen dari Upper East Side adalah , dan wanita-wanita yang dunianya dimasuki olehnya adalah sosialita papan atas. Selama dua dekade, penulis dan Breakfast at Tiffany’s

Next Post

SoniVie mengumumkan penyelesaian pendaftaran dalam uji coba pilot REDUCED-1 dengan TIVUSTM Ultra-Sound Renal Denervation

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   SoniVie mengumumkan penyelesaian pendaftaran pasien pada penelitian perintis REDUCED-1 dengan TIVUS™ Ultra-Sound Renal Denervation TEL AVIV, Israel, 1 Februari 2024 — , perusahaan Israel yang mengembangkan Sistem Ultra-Sound Intravaskular Terapeutik (TIVUSTM) baru dan berpemilik untuk mengatasi berbagai gangguan hipertensi, mengumumkan bahwa pada 8 Januarith 2024, pasien terakhir ditangani dengan […]