4 Jam Terbakar, Kobaran Api di Grand Theater Senen Berhasil Dipadamkan

Kebakaran di Gedung Theater Senen padam (Farih/detikcom)

Jakarta

Kebakaran di Grand Theater Senen telah padam. Empat jam pemadam kebakaran berjibaku menjinakkan kobaran api.

Pantauan com di lokasi, Kamis (9/10/2020), sekitar pukul 02.00 WIB damkar berhasil memadamkan api. Puluhan unit dikerahkan petugas untuk menjinakkan api.

Petugas damkar kini tengah melakukan pendinginan. Titik-titik bara yang dapat menimbulkan kobaran api tengah disusuri petugas.

Baca juga: Api di Grand Theater Senen Membesar Lagi, Damkar Upaya Padamkan

Kebakaran ini sempat meluas membakar ruko-ruko di samping gedung bioskop. Banyaknya bahan bangunan yang mudah terbakar membuat proses pemadaman butuh waktu hingga empat jam.

Sebelumnya diketahui, kerusuhan terjadi di lokasi ini. Massa merusak sejumlah fasilitas seperti halte Trans Jakarta hingga pos polisi.

Mereka kabur berhamburan usai dipukul mundur oleh TNI-Polri. Aparat menggunakan motor mengejar para perusuh di lokasi ini

(fas/isa)

Next Post

Hendak Ikut Demo Omnibus Law, 296 Pelajar Diamankan Polisi di Jakut

Jum Okt 9 , 2020
Jakarta – Sebanyak 296 pelajar yang hendak ikut demo penolakan omnibus law di sekitar Istana Negara diamankan polisi di Jakarta Utara. Para pelajar itu ada yang berasal dari luar Jakarta. “Kami langsung melakukan ‘rapid test’ kepada para pelajar tersebut. Semuanya hasilnya negatif,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono […]