3 Orang Jadi Korban Ledakan Tabung Gas Balon di Depok, 1 Meninggal

Ilustrasi Garis Polisi

Depok

Tabung gas untuk balon yang meledak di Depok menyebabkan tiga orang menjadi korban. Satu di antaranya meninggal dan dua orang mengalami luka berat.

“Korban ada tiga orang, satu mengalami putus kakinya, dua luka berat. Langsung dirujuk ke Fatmawati, dan 1 orang meninggal,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok Denny Romulo Hutauruk saat dihubungi, Selasa (1/9/2020).

Denny menyebut tiga nama yang menjadi korban adalah Deni, Dimas, dan Mahendra. Korban meninggal dunia adalah Deni yang mengalami kaki putus.

Baca juga: Tabung Gas Balon Meledak di Pancoranmas Depok, 3 Orang Luka-luka

Dalam peristiwa ini, tidak terjadi kerusakan bangunan atau kebakaran. Denny memastikan ledakan bersumber dari gas karbit yang digunakan untuk mengisi balon gas.

“Tidak ada kerusakan, kejadian di kebun kosong. Ledakan dari gas (karbit) yang sedang dioperasikan untuk balon gas,” ucapnya.

Diketahui, ledakan terjadi di Kampung Kupu, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

(aik/idn)

Next Post

Kunjungi Pulau Maratua, Edhy Prabowo Lepas Tukik & Tanam Mangrove

Sel Sep 1 , 2020
Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menggenapi kunjungan kerjanya selama sepekan dengan menyambangi Pulau Maratua, di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Kehadiran Menteri Edhy sebagai bukti kehadiran negara untuk masyarakat sekitar pulau terluar di tanah air. Pulau Maratua dan Pulau Sambit merupakan dua dari 111 pulau-pulau kecil terluar di […]