3 Jambret HP Bercelurit di Warkop Tamansari yang Viral Ditangkap

Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line

Jakarta

Polisi menyelidiki kasus jambret handphone (HP) di warkop Tamansari, Jakarta Barat, yang viral di media sosial. Polisi menangkap 3 dari 5 pelaku.

“Benar sudah kami tangkap pelakunya,” ujar Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur dilansir dari Antara, Sabtu (5/9/2020).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, AKP Lalu Musti Ali menyebut polisi masih mendalami kasus ini. 2 pelaku lainnya ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

“Kami masih buru dua orang lain, rekan ketiga pelaku ini yang ikut dalam aksi tersebut,” ujar dia.

Baca juga: Viral Jambret HP Bercelurit di Warkop Tamansari Jakbar, Polisi Cek TKP

Aksi pelaku itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman video tersebut, terlihat dua warga menggunakan kaos putih tengah bersantai di warkop tersebut. Seorang pria dengan kemeja bergaris juga tengah membeli di warung tersebut.

Namun, saat pria kemeja bergaris tersebut pergi, seorang pria dengan baju warna hitam dengan cepat merampas handphone pria berkaus putih.

Korban kemudian hendak ingin mengejar pelaku tersebut. Namun usahanya urung dilakukan karena aksi perampasan itu disinyalir dilakukan oleh komplotan bersenjata tajam.

(isa/isa)

Next Post

Bareskrim Tolak Laporan Terkait Puan Maharani

Sab Sep 5 , 2020
JAKARTA – Pelaporan Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang (PPMM) terhadap Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani ditolak oleh petugas Bareskrim Polri pada Jumat, 4 September. Karena, penyidik menganggap tidak memenuhi unsur untuk melaporkan Puan. “Kedatangan kita diterima dengan baik, kita diskusi sangat alot. Secara kesimpulan, laporan kita tidak memenuhi unsur,” kata […]