2 Mobil Hangus Terbakar di Tengah Jalan di Cikini

Dua mobil hangus terbakar di tengah jalan di Cikini belum dievakuasi (M Ilman N/detikcom)

Jakarta

Dua unit mobil hangus terbakar di tengah Jalan Menteng Raya, Cikini, Jakarta Pusat (Jakpus). Dua bangkai mobil tersebut ada di tengah-tengah jalan.

Pantauan com, Jumat (9/10/2020), tampak kedua mobil tersebut belum dievakuasi. Dua mobil itu terdiri dari satu jenis mobil MPV dan satu sedan.

Kondisi mobil MPV ada di tengah jalan dan dalam posisi terguling. Terlihat ada sejumlah coretan di mobil tersebut.

Baca juga: Massa di Tamansari Lempar Petasan, Polisi Balas Tembakkan Gas Air Mata
(M Ilman N/com)

Sementara mobil sedan ada beberapa meter di depan mobil MPV tersebut. Keduanya ada di dekat bangunan Panti Trisula Perwari.

Terpantau, kendaraan masih bisa melintasi ruas jalan tersebut. Namun, dua bangkai mobil tersebut menarik perhatian pengguna jalan yang melintas di lokasi. Di antara mereka ada yang melihat-lihat dan mengambil foto.

Baca juga: Massa Masih Bertahan di Jalan Hayam Wuruk Jakbar, Polisi Siaga

Di sekitar lokasi juga terlihat ada sisa-sisa kericuhan seperti batu dan pecahan kaca yang berserakan. Selain itu, terlihat ada pos polisi yang dirusak dan dicore-coret.

(jbr/dhn)

Next Post

Api di Grand Theater Senen Membesar Lagi, Damkar Upaya Padamkan

Jum Okt 9 , 2020
Jakarta – Kobaran api yang membakar Grand Theater Senen, Jakarta, sempat kembali membesar. Petugas pemadam kebakaran (damkar) terus berupaya memadamkan api. Pantauan com di lokasi, Kamis (8/10/2020), petugas damkar sempat kehabisan pasokan air. Oleh karena itu api kembali membesar dan menjalar. Saat ini, pasokan air sudah tersedia lagi. Tim damkar […]