2 Kelompok Pemuda di Jambi Ribut Usai Mabuk Tuak dan Ngelem

Ilustrasi Balapan Liar

Jambi

Keributan antar dua kelompok pemuda terjadi di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Polisi menyebut dua kelompok tersebut berada dalam kondisi mabuk tuak dan ngelem.

Saat keributan, ada yang menggunakan kayu hingga menyebabkan diantara mereka terluka. Beruntung aksi keributan itu berhasil dibubarkan setelah polisi mendatangi lokasi.

“Keributan ini dipicu lantaran ada kelompok pemuda yang terdiri dari 3 orang melakukan pemalakan uang terhadap kelompok pemuda yang sedang lagi bersantai sambil mengkonsumsi minuman tuak. Lalu kelompok yang sedang bersantai itu tidak mau memberi uang hingga kelompok yang terdiri dari 3 orang itu dalam kondisi yang juga lagi mabuk melempar kayu dan terjadilah perkelahian,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat Jambi, AKBP Guntur Saputro kepada com, Selasa (6/10/2020).

Baca juga: Polda Jambi Gagalkan Peredaran 41 Kg Sabu, 6 Orang Diamankan

Polisi kemudian mengamankan 8 orang dalam perkelahian itu. Delapan orang yang diamankan itu adalah mereka yang merupakan dua kelompok pemuda tersebut. Polisi juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan mengamankan dua kelompok pemuda itu.

“Dari delapan yang kita amankan itu ada yang berusia 10 tahun dan 15 tahun. Mereka ini semuanya kondisi sedang mabuk tuak dan ngelem. Dan kejadian ini diamankan karena sama-sama merupakan pelaku pidana yang meresahkan warga dengan berkelahi,” ujar Guntur.

Dari kedua kelompok itu polisi juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas peristiwa itu. Polisi juga masih terus berjaga-jaga agar tidak terjadinya kejadian susulan dari kedua kelompok.

(aik/aik)

Next Post

Jhon, Orangutan yang Sering ke Rumah Warga Kini Hidup Bebas di Belantara

Sel Okt 6 , 2020
KETAPANG – Jhon, adalah nama orangutan yang diberi oleh warga. Jhon sempat dilaporkan karena kerap masuk ke kebun warga di Desa Tempurukan, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Kini, orangutan yang diperkirakan berusia sekitar 15-20 tahun tersebut sudah berada di hutan rawa gambut yang kaya akan makanan. Jhon berhasil […]