16 Orang Diamankan Polisi terkait Bentrokan di Ciledug Tangerang

Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)

Jakarta

Polisi mengamankan 16 orang terkait bentrok dua kelompok warga di Jalan Cipto Mangunkusumo, Ciledug, Kota Tangerang. 16 orang itu akan dimintai keterangan.

“Kita sudah mengamankan 16 orang yang akan kita minta keterangan,” kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana saat dihubungi, Selasa (29/8/2020).

Wisnu mengatakan 16 orang tersebut telah dibawa ke Polsek Cileduk. Wisnu menyebut penyelidikan masih terus berlanjut.

“Ini bukan tersangka, ini hanya dimintai keterangan. Kita belum tentukan siapa pelakunya, masih kita penyelidikan di Polsek,” katanya.

Baca juga: Bentrok 2 Kelompok di Jalan Cipto Mangunkusumo Ciledug, 3 Orang Terluka

Selain itu, 3 korban penganiayaan ini juga telah diperiksa. Wisnu mengatakan korban telah mendapatkan perawatan dan sudah kembali ke rumah masing-masing.

“Korban juga sudah kita bawa ke rumah sakit sudah kita minta keterangan. Untuk penanganannya sudah ditangani di Polsek Ciledug, diback-up Polres Metro Tangerang Kota, situasi saat ini kondusif di lokasi maupun di Ciledug,” jelasnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pencoretan Musala ‘Saya Kafir’ di Tangerang

Sebelumnya, bentrok terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Peninggilan, Ciledung, Kota Tangerang. Tiga orang mengalami luka-luka. Polisi menegaskan insiden ini bukan bentrokan antarormas

“Bukan antar ormas dan tidak ada yang meninggal. Di Parung Serap, Jalan Cipto Mangunkusumo,” kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana saat dihubungi, Selasa (29/8).

Baca juga: Musala Dicoret ‘Saya Kafir’ di Tangerang, MUI: Usut Tuntas!

(lir/knv)

Next Post

Pencoret Musala 'Saya Kafir' di Tangerang Masih 18 Tahun, Tinggal Dekat TKP

Rab Sep 30 , 2020
Tangerang – Polisi menangkap S, pelaku vandalisme musala di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Pelaku diketahui masih berumur 18 tahun dan tinggal dekat lokasi kejadian. “Pelaku atas inisial S, 18 tahun, diamankan di rumahnya yang hanya berjarak 50 meter dari musala,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ari Syam Indradi, Selasa (29/9/2020). […]