SonicWall Mengembalikan Pilihan kepada Pelanggan dengan Mengamankan Setiap Campuran Jaringan Cloud, Hybrid, dan Jaringan Tradisional

Penawaran virtual perusahaan, layanan cloud cocok dengan penerapan di tempat untuk memecahkan masalah terkait tantangan keamanan dunia nyata bagi UKMM, perusahaan, pemerintah, dan MSSP

Singapur – 19 Oktober 2021 – (ACN Newswire) – SonicWall, pemimpin global dalam solusi keamanan cyber yang berfokus pada fisik, virtual, dan juga cloud, menekankan kembalinya pilihan pelanggan untuk mengamankan dan menskalakan campuran lingkungan cloud, hybrid, dan tradisional.

“Sering kali organisasi dipaksa untuk mengubah cara mereka beroperasi untuk mengamankan akses ke jaringan, data, perangkat, dan juga orang-orang mereka,” kata Presiden dan CEO SonicWall Bill Conner. “Kami sibuk berinovasi dengan menciptakan solusi cloud dan virtual yang membantu organisasi mengamankan perpaduan jaringan yang kompleks, termasuk penerapan virtual, hybrid, cloud, dan jaringan lokal.”

Debasish Mukherjee, Wakil Presiden Penjualan, APAC, SonicWall menambahkan “New normal telah memaksa organisasi di Asia Pasifik untuk memikirkan proses digitalisasi yang berkelanjutan, yang memerlukan perubahan dalam cara mereka beroperasi. Organisasi di Asia Pasifik semakin mengalihkan fokus mereka untuk mengamankan jaringan cloud mereka sebagai bagian dari peta jalan digitalisasi mereka.”

Penawaran virtual, cloud, dan hybrid SonicWall yang berkembang memanfaatkan pendekatan terbaik dari Boundless Cybersecurity perusahaan untuk mengembalikan pilihan penerapan kepada pelanggan sambil menyelesaikan kasus penggunaan dunia nyata yang dihadapi oleh UKM, perusahaan, pemerintah, dan MSSP. Penawaran solusi cloud inti SonicWall:

  • Menyelesaikan tantangan keamanan dan konektivitas untuk lingkungan cloud-native dan hybrid.
  • Akses aman ke aplikasi cloud dan lokal serta beban kerja tervirtualisasi melalui kemampuan zero-trust modern.
  • Melindungi tenaga kerja yang semakin terdistribusi dan jauh melalui lapisan keamanan virtual yang kuat dan kemampuan tanpa sentuhan.
  • Menyederhanakan proses deteksi dan respons ancaman dengan menyatukan peristiwa keamanan dan analitik dalam satu dasbor berbasis cloud, yang memungkinkan visualisasi dan pengelolaan peringatan berisiko tinggi dengan mudah.

“Lingkungan IT modern penuh dengan kompleksitas yang mendorong tantangan keamanan dan konektivitas, yang dapat menjadi lebih rumit ketika organisasi memerlukan lingkungan hybrid yang terdiri dari penawaran fisik, virtual dan juga SaaS, serta solusi cloud pribadi dan publik,” kata Direktur Riset IDC Chris Rodriguez. “Vendor keamanan cyber yang mendukung opsi penerapan ini menambahkan fleksibilitas finansial dan operasional yang luar biasa bagi pelanggan mereka, dan juga sangat cocok untuk organisasi yang berada dalam berbagai tahap perjalanan cloud mereka.”

SonicWall Memecahkan Tantangan Keamanan dan Konektivitas yang Kompleks Saat Ini

Inovasi cloud SonicWall didorong oleh kebutuhan untuk memecahkan tantangan keamanan dan konektivitas yang kompleks dengan memberikan kekuatan, fleksibilitas, dan pilihan kepada para pelanggan dan mitra. SonicWall telah berkolaborasi dengan organisasi di seluruh dunia untuk membangun beberapa jaringan hybrid yang paling aman serta kuat.

“Universitas Pisa menghubungkan dan mengamankan jaringan sistem, pengguna, aplikasi, dan layanan yang luas dan terdistribusi untuk memastikan institusi kami dapat memberikan tingkat pembelajaran di kampus dan jarak jauh tertinggi,” kata CIO Universitas Pisa Antonio Cisternino. “Sangat penting bagi kami untuk dapat menggunakan kontrol keamanan tepercaya yang sama, terlepas dari bagaimana kami menerapkannya. Melalui berbagai penawaran virtual, cloud, dan hybrid yang terus berkembang, SonicWall memberi kami pilihan dan fleksibilitas itu tanpa mengorbankan standar keamanan yang kami perlukan untuk melindungi dan memungkinkan mahasiswa, fakultas, dan staf.”

SonicWall memastikan organisasi dapat menetapkan jalur penerapan dan garis waktu migrasi cloud mereka sendiri — tidak memaksa mereka menjadi pendekatan yang mengutamakan vendor yang kaku. Dengan menyediakan opsi berbasis cloud (misalnya, firewall virtual dan VPN), as-a-service (misalnya, ZTNA, FWaaS) dan juga lokal (misalnya, firewall, VPN), SonicWall memberdayakan pelanggan untuk menerapkan apa yang berfungsi untuk arsitektur mereka — dan mengadopsi transformasi cloud dengan kecepatan mereka.

Lingkungan hibrid dunia nyata ini diamankan menggunakan perpaduan yang kohesif antara penawaran virtual, cloud, dan lokal, termasuk virtual firewalls SonicWall NSv, keamanan nol-trust Cloud Edge Secure AccessSMA virtual private networks (VPN) SMA tanpa peralatan, dan Cloud App Security untuk melindungi aplikasi SaaS.

Organisasi dapat lebih meningkatkan skala dan memperluas lingkungan terdistribusi dengan menerapkan keamanan secara bersamaan di beberapa lokasi — dengan dukungan TI minimal — menggunakan kemampuan Zero-Touch Deployment.

Menerapkan Zero-Trust Security hanya dalam ’15 Menit’

Dengan masuknya akses kerja dari rumah, perusahaan memerlukan cara yang sederhana dan aman untuk menghubungkan tenaga kerja mereka dengan sumber daya yang mereka butuhkan — dimana pun mereka berada.

SonicWall menganut zero-trust security sebagai prinsip keamanan cyber dalam realitas tanpa batas dan mengutamakan cloud. SonicWall membantu organisasi dengan mudah dan cepat menghubungkan pengguna jarak jauh ke sumber daya lokal, aplikasi yang dihosting di cloud, kantor cabang, dan cloud publik.

Hanya dalam 15 menit, SonicWall Cloud Edge Secure Access — penawaran akses jaringan zero-trust (ZTNA) perusahaan — dengan cepat meningkatkan keamanan di luar batas melalui prinsip-prinsip zero-trust modern. Ini menghasilkan zona kepercayaan logis yang mengotentikasi setiap pengguna, perangkat, dan lokasi untuk akses aman hanya ke layanan dan sumber daya tertentu yang mereka butuhkan.

Menyederhanakan Proses Deteksi Ancaman, Visibilitas & Respons

Terbaru di SonicWall Capture Security Center 3.0, Unified Insights menghadirkan analitik dari seluruh produk SonicWall, termasuk firewall fisik dan virtual, titik akses nirkabel, sakelar, dan produk keamanan endpoint ke dalam satu dasbor yang dapat disesuaikan. Ini menyediakan lokasi sentral yang mudah digunakan untuk memantau lingkungan dan memecahkan masalah insiden, menghilangkan kebutuhan untuk melakukan banyak tugas di berbagai konsol.

Dipasangkan dengan SonicWall Analytics, Capture Security Center 3.0 dapat mengubah volume data yang besar (mencakup puluhan ribu node firewall) menjadi insight yang dapat ditindaklanjuti dan tindakan defensif terhadap risiko tersembunyi di seluruh jaringan, aplikasi, dan pengguna — semuanya dengan visibilitas, presisi, kecepatan, dan skala dari awan.

Mengintegrasikan Perlindungan Ancaman yang Disampaikan Cloud di Seluruh Lingkungan Hibrida

Terlepas dari strategi penerapan, SonicWall memastikan organisasi dapat mengidentifikasi dan memblokir serangan cyber yang dikenal dan tidak dikenal di seluruh jaringan tradisional, infrastruktur cloud publik dan pribadi, dan lingkungan virtual dengan mengintegrasikan firewall fisik dan virtual SonicWall secara mulus kapan pun dan di tempat yang sesuai untuk bisnis Anda. Fondasi ekosistem ini terintegrasi dengan layanan Advanced Threat Protection (ATP) multi-engine sandbox berbasis cloud SonicWall untuk menghentikan serangan cyber tingkat lanjut, termasuk malware dan ransomware yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai solusi cloud dari SonicWall, silakan kunjungi www.sonicwall.com/cloud.

Tentang SonicWall

SonicWall menghadirkan Keamanan Cyber Tanpa Batas untuk era yang sangat terdistribusi dalam realitas kerja di mana semua orang berada jauh, mobile, dan tidak aman. SonicWall melindungi organisasi yang bergerak untuk bisnis normal baru mereka dengan perlindungan tanpa batas yang dapat menghentikan serangan cyber yang paling evasive di seluruh titik paparan tanpa batas dan tenaga kerja yang semakin jauh, tersedia untuk mobile dan cloud. Dengan mengetahui hal yang tidak diketahui, memberikan visibilitas waktu nyata dan memungkinkan terobosan ekonomi, SonicWall menutup celah bisnis keamanan cyber untuk perusahaan, pemerintah, dan UKM di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sonicwall.com atau follow kami di TwitterLinkedInFacebook and Instagram.

Kontak Media
+65 6303 0567
sonicwall@preciouscomms.com

Next Post

Mitsubishi Shipbuilding Successfully Separates and Captures CO2 from Exhaust Gas in World's First Marine-based CO2 Capture System Project

Rab Okt 20 , 2021
TOKYO, Oct 20, 2021 – (JCN Newswire via SEAPRWire.com) – Mitsubishi Shipbuilding Co., Ltd., a part of Mitsubishi Heavy Industries (MHI) Group, has successfully separated and captured carbon dioxide (CO2) from the exhaust gas emitted from the engines of a ship equipped with a small-scale CO2 capture demonstration plant, as […]